Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, November 18, 2016

Biodata Kevin Aprilio Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Kevin Aprilio - Siapa yang tidak mengenal Kevin Aprilio. Putra sulung dari pasangan Adi MS dan Memes ini merupakan salah satu musisi muda yang sangat berbakat.  Kevin Aprilio ini lahir di Jakarta, 7 April 1990, selain menjadi musisi Kevin Aprilio ini berperan sebagai pianis bentukannya bernama Vierratale.  Bernama asli Kevin Aprilio sumaatmadja ini merupakan terlahir di dalam keluarga musisi, sehingga Kevin Aprilio sangat terbiasa dengan atmosfir musik sejak kecil.  Bahkan sejak ia masih duduk di sekolah tingkat kanak-kanak Kevin Aprilio sudah belajar bermain alat musik piano secara formal, kemudian ketika ia menginjak logo SMP mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tentu tidak lepas dari cita-cita Kevin Aprilio sendiri yang ingin menjadi musisi dan komposer yang mengikuti jejak sang ayahnya.

Biodata Kevin Aprilio
Biodata Kevin Aprilio
          Setelah ia beranjak dewasa Kevin Aprilio semakin mahir dalam memainkan tuts tuts Piano Aliana. Dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi, bahkan Kevin Aprilio pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam konser musik Musicademia Twilite Orrchestra. Sebelum membentuk grup band Vierratale Kevin Aprilio pernah membentuk suatu band yang bernama Agen tetapi tidak bertahan lama. Kemudian barulah Kevin Aprilio membentuk suatu grup band yang bernama Vierratale yang sebelumnya bernama Vierra, dengan single hits yang berjudul dengarkan curhatku.
Biodata Terkait : Biodata Kathy Indera
       Vieratel ini terdiri dari 5 personil yaitu Kevin, Widy, Satryanda, Raka, dan Deryansha .  Sekarang ini Kevin Aprilio sudah beranjak keuntungannya di memproduksi menjadi seorang produser dan mendirikan label Aprilio kingdom yang telah memproduseri girlband princess dan Vierra.  Di tahun 2011 Kevin Aprilio sudah ditunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat boy and girl band Indonesia.

              Disamping menjadi seorang produser, Kevin Aprilio juga memiliki proyek sampingan yang berupa Aprilio Story. Aprilio Story ini merupakan sebuah proyek yang diproduksi oleh keyboardist Kevin Aprilio sendiri. Kevin Aprilio Story ini terdiri dari dua orang kakak beradik yaitu bernama yang diperankan oleh abiyoso utama dan Adri yang diperankan oleh Ardianto soewitomo, yang mengusung genre musik pop dan emo rock, kemudian April Story ini berganti nama menjadi duit.

              Selain menjadi seorang komposer dan produser, Kevin Aprilio ternyata juga pernah merambah mencoba bakat di dunia akting yang memerankan sebuah sinetron di putih abu-abu dan Aprilio and Julie. Kevin Aprilio ini sangatlah senang untuk bermain media social, dilihat dari grup bandnya saja ia dapatkan dari jejaring sosial yang bernama Friendster.  Hingga saat ini pacarnya pun juga ia dapatkan dari dunia media sosial Instagram yang bernama Vicci.  Sebelum menjalin hubungan dengan vicci,  Kevin juga pernah menjalin hubungan dengan Elma Princess di mana grup band bentukannya sendiri.
Kevin Aprilio
Kevin Aprilio
         Kevin Aprilio ini memiliki style yang sangat unik, Kevin Aprilio ini memiliki sel rambut yang sangat khas yaitu Harajuku style. Fakta unik dari Kevin Aprilio lainnya yaitu Kevin Aprilio lagunya tersebut ternyata transpirasi dari kisah cintanya sendiri.  Berapa lagu ciptaannya salah satunya yaitu dengarkan curhatku, merupakan terinspirasi dari cewek yang dekat dengan dia yaitu Paola Tobing. Di mana kata Kelvin dulunya Paola Tobing disaat sedang marah sama Kevin dia malu untuk menyatakan perasaan cintanya, kemudian untuk lagu Perih dia ciptakan juga untuk Paula Tobing disaat ia putus, kemudian untuk lagu terbangun Kevin juga menciptakan khusus untuk Paula Tobing. Karena Paula Tobing akan mengikuti ujian akhir nasional kata Kelvin, dia memberikan semangat untuk Paula Tobing yang ingin mengembangkan sayapnya.

        Kemudian untuk  Raka ini menciptakan khusus untuk Pevita Pearce dan Raka Cyril, Kemudian untuk lagu hidup dan matiku Kevin menciptakannya yang terinspirasi dari Karina Nadila. Hal tersebut terinspirasi saat Karina Nadila mantan pacarnya itu saat ketinggalan HP dan Anna Karina Nadila mengatakan bahwa HP tersebut merekam hidup dan matinya, kemudian untuk lagu Bersamamu Kevin menciptakannya khusus untuk Raisa.  Hal ini dikarenakan menceritakan kisah persahabatannya dengan Raisa, kemudian untuk terlalu lama Kevin pun juga terinspirasi dari seseorang wanita cantik yang bernama Asmirandah, karena hubung Kevin telah digantung oleh Asmirandah dan masih banyak wanita cantik yang menginspirasi lagu kevin.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Kevin Aprilio Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment