Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 24, 2016

Biodata Alyssa Soebandono Lengkap dan Agamanya

Biodata Alyssa Soebandono - Siapa yang tidak mengenal dengan Alyssa Soebandono?  Semenjak menikah, Alyssa Soebandono memutuskan untuk menutup auratnya dan berhijab. Alyssa Soebandono adalah seorang artis remaja putri yang terkenal dengan rambut panjang yang terurai. Alyssa banyak membintangi sinetron remaja yang bernuansakan romantika. Keputusan untuk berhijab tersebut dimulai sejak resepsi pernikahannya. Berikut ini kami akan mengulas habis mengenai fakta dan biodata dari aktris cantik Alyssa Subandono.

Biodata Alyssa Soebandono
Biodata Alyssa Soebandono
Alisa Subandono memiliki nama lengkap yaitu Alyssa Soebandono yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Desember tahun 1991. Alyssa bekerja di dunia keartisan, penyanyi dan juga presenter. Alyssa Soebandono ini adalah warga yang taat dengan hukum dan agama, memiliki kepercayaan agama Islam. Alyssa adalah putri dari bapak JP Soebandono dan ibu Angki W Soebandono.
Aisyah Subandono telah menikah pada tahun 2014 lalu dengan Dude Harlino dan dikaruniai seorang anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Alyssa Soebandono adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Wanita dengan rambut panjang ini, kini memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan aktor tampan Dude Herlino.
Profil Terkait : Biodata Aliando Syarief
Karirnya di dunia hiburan, berawal dari peran figuran di film anak-anak yang berjudul Petualangan Sherina pada tahun 2000 silam. 3 tahun setelah itu, Alyssa Soebandono telah menjadi salah satu pemeran dalam film Janus Prajurit Terakhir, dan saat itulah nama Alyssa Soebandono pun masuk ke dalam daftar artis remaja putri yang mempunyai akting yang baik.

Nama Alyssa Soebandono sudah tercatat membintangi sinetron remaja yang bertemakan romantic dengan sering disandingkan dengan beberapa aktor tampan sebagai lawan mainnya. Salah satunya yaitu aktor Christian Sugiono yang merupakan suami dari Titi Kamal. Chemistry dari Alyssa dan Christian membuat mereka sering disandingkan lagi dalam beberapa judul sinetron lainnya.
Pada tahun 2014 akhir Alyssa Soebandono telah resmi menikah dengan Dude Harlino seorang aktor tampan, namun tidak terdengar tentang masa pacaran mereka dan proses taaruf yang mereka jalani pun berlangsung sangat singkat. Setelah akad nikah pun, Icha tampil  berhijab.
Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono
Sejak dipersunting aktor tampan Dude Herlino, Alyssa dikaruniai seorang putra. Dan kemudian Aliyssa memutuskan untuk sedikit vakum didunia hiburan dan fokus untuk menjadi seoraang ibu rumah tangga dan mengurus putra kesayangannya.

Alyssa Soebandono membintangi berbagai sinetron diantaranya yaitu berjudul Bayangan Adinda, Kumpul Bocah, Kakakku Iparku 17 Tahun, Curi Pandang Cari Perhatian, Belaian Sayang, Setetes Embun, Inikah Rasanya, Arung, Senandung Masa Puber, Baby Doll, Jangan Pergi Dariku, Ada Apa Denganmu, Pengantin Remaja, Bunga Di Tepi Jalan, Anak Cucu Adam, Aisyah, Bintang, Maha Kasih, Maha Cinta, Upik Abu Dan Laura. Alyssa Soebandono juga sempat main di beberapa film diantaranya yaitu Petualangan Sherina, Janus : Prajurit Terakhir tahun 2003 dan Inikah Rasanya? Pada tahun 2005.

Alyssa Soebandono juga sempat membintangi beberapa iklan di televisi di antaranya yaitu susu bendera, pewangi So Klin, antimo, MC donald, calpico, kecap ABC, buah vita, venus, moreto, dan happy salad oil. Selain jago akting Alyssa Soebandono ini juga pernah mendapatkan penghargaan yaitu juara ice skating antar club Surabaya pada tahun 2002 silam.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang "biodata Alyssa Soebandono lengkap dan agamanya". Semoga dapat menambah wawasan anda dan terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk share informasi ini kemedia sosial anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment