Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, October 23, 2016

Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi No HP Lengkap

Biodata Aliando Syarief - Nama Aliando Syarief tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aliando Syarief ini dilahirkan dengan nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Aliando adalah salah satu aktor yang telah dikenal oleh banyak orang dengan berbagai sinetron yang sudah di bintangnya. Selain itu, Aliando Syarief ini juga telah merambah di dunia tarik suara yang yang membuat dirinya dikenal oleh khalayak luas. Aliando Syarief ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 26 Oktober tahun 1996, dan dapat dikatakan bahwa dia adalah seorang aktor yang masih baru, sebab memang belum terlalu lama memulai karirnya di dunia entertainment.

Biodata Aliando Syarief
Biodata Aliando Syarief
Namun walaupun seperti itu, Aliando Syarief kini telah mempunyai banyak penggemar, baik yang ada di Indonesia maupun di mancanegara. Hal ini dikarenakan Aliando Syarief ini memang terkenal  ketika dia membintangi salah satu sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala atau yang biasa disingkat dengan GGS. Apabila kita membahas tentang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, tentu Aliando dikenal dengan perannya sebagai Digo yang merupakan salah satu keluarga vampir. Apabila dilihat dari sifatnya pada sinetron GGS, Aliando mempunyai sifat yang  agak pemarah. namun walaupun demikian, pada sinetron itu juga kerap melakukan adegan yang romantis dengan pasangannya yaitu Sisi, yang pada saat itu di mainkan oleh Prilly Latuconsina.
biodata terkait : Biodata Al Ghazali
Apabila kita melihat dari sisi keluarga, Aliando Syarief ini telah dilahirkan dari pasangan Tengku Resi Revando dan Syarief Alkhatiri. Nama Aliando sendiri yang asli diambil dari ayahnya yang terdapat kata Syarif, sehingga Aliando diberi nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Walaupun seperti itu, Ali lebih sering dipanggil dengan nama kerennya yang berubah menjadi Aliando Syarif. Aliando sendiri memiliki darah campuran Arab dan di Indonesia.
Aliando ini memiliki nama lengkap yaitu Muhammad Ali Syariah yang memiliki nama panggilan Aliando. Aliando dilahirkan di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996. Aliando ini beragama islam dan memiliki alamat email alidrummer@gmail.com. Aliando Syarief ini memiliki hobi main drum,  sepakbola, menyanyi, komputer, aktor, edit video, menggambar dan membuat lagu. Aliando memiliki akun twitter yang bernama @aliando26 dan akun instagram yang bernama Aliandooo. Aliando ini menyukai seorang penulis yang bernama Raditya Dika. Karena kegemarannya pemain bola, Aliando memiliki tim sepakbola favorit di antaranya yaitu Barcelona, Ac Milan, Chelsea, Real Madrid, Mu dan Inter Milan.
Aliando Syarief
Aliando Syarief
Aliando mendapatkan pendidikan di Tk Aisyah dan Tk Al Husna, setelah itu melanjutkan ke SD Al Husna,  kemudian SMP Martia Bhakti dan SMA Martia Bhakti. Aliando memiliki jenis musik favorit yaitu rock, slow, jazz dan Rnb. Aliando memiliki makanan favorit yaitu rendang, daging, pecel ayam dan ayam gulai. Sedangkan minuman favoritnya adalah jus alpukat, es jeruk, es teh dan air putih. Game favorit aliando yaitu left 4 dead dan call of duty. Film yang di favoritkan yaitu Garuda Di Dadaku 2 Dan Saw.

Sedangkan soal musik aliando menyukai Mr. Big , Bon Jovi, Dream Theater, Kerispatih, Dragon Force, Edane dan Pop. Penyanyi faforit aliando adalah Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey, dan Novi. Dalam hal olah raga, aliando menggemari atlet Messi, Drogba, Maradona, Eric. C, Cr, Ronaldinho, Pele dan Fabregas.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan kali ini mengenai "biodata Aliando Syarief profil foto pribadi no hp lengkap". Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Previous
Next Post »

Post a Comment