Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, October 22, 2016

Biodata Al Ghazali Pribadi lengkap

Biodata Al Ghazali - Ahmad Al Ghazali atau yang terkenal dengan sebutan Al merupakan Putra pertama dari musisi Indonesia yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Nama Al sendiri mulai dikenal publik ketika membentuk sebuah grup band yang bernama The Luky Laky dengan adiknya yaitu El dan Dul. Sekarang Al-Ghazali beranjak dewasa dan menjadi idola para remaja putri karena parasnya yang tampan dan bakat yang dimilikinya.

Biodata Al Ghazali
Biodata Al Ghazali
Tidak hanya populer dengan ayahnya yang sempat berseteru dengan pengacara Farhat Abbas, Al sekarang juga sudah mulai terjun ke dunia DJ. Jika Anda penasaran seperti apa soal-soal yang sebenarnya mengenai Al-Ghazali, maka simaklah ulasan yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini.

Al Ghazali adalah seorang penyanyi sekaligus DJ yang ada di Indonesia yang dilahirkan pada tanggal 1 September 1997 di Jakarta. Al ini dilahirkan dengan nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler, tetapi sekarang masyarakat lebih mengenal dengan nama Al Ghazali. All Ghazali ini adalah anak pertama dari pasangan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan memiliki dua adik laki-laki yang bernama El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Al sudah mulai memainkan berbagai alat musik sejak masih kecil, lebih tepat saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Dia mulai membentuk grup band bersama adik-adiknya yang diberi nama lucky laki dengan bimbingan ayahnya sendiri yaitu Ahmad Dhani. Awal dibentuknya grup ini hanyalah beranggotakan 3 orang bersaudara saja, tapi kemudian ditambah dengan 2 anggota lagi dan menjadi 5 orang.
Al Ghazali
Al Ghazali
 Berikut ini fakta menarik tentang Ahmad Al Ghazali yang perlu Anda ketahui:
1. Sekitar tahun 2009 silam dengan bimbingan ayahnya yaitu Ahmad Dhani, Al beserta adik-adiknya El dan Dul membuat sebuah grup band yang bernama Lucky Laki. Al dan bersama El dan Dul ini mewarisi bakat seni sang ayah dan ibunya didalam bermusik. Dari sini Al Ghazali mulai dikenal oleh masyarakat luas.
2. Tidak hanya membentuk grup band bersama adik-adiknya saja, putra sulung dari Ahmad Dhani tersebut, sekarang juga sudah merambah ke dunia disc jockey atau DJ. Terlebih lagi Al-Ghazali ini juga sempat tampil di beberapa event DJ beberapa waktu yang lalu.
3. Beberapa waktu yang lalu, Al pun juga sempat terlibat dalam situasi cerita seorang pengacara yang kontroversial yaitu Farhat Abbas. Yang memicu dari pertikaian kicauan Farhat Abbas di akun twitternya yang sudah mengecak Ahmad Dhani. Hal itulah Al merasa tidak terima, kemudian langsung menantang duel pengacara Farhat Abbas yang merupakan mantan suami dari Nia Daniati tersebut. Bahkan permasalahan yang melibatkan dirinya dengan pengacara tersebut penuh sensasi dan kian memanas dengan adanya tantangan tinju tersebut, sampai-sampai Abbas pun telah menyewa jasa petinju wanita untuk menghadapi ayah dari Al Ghazali ini di ring tinju.
4. Ternyata meskipun usianya masih muda, ketampanan Al-Ghazali tidak hanya memikat para remaja saja, tetapi hingga kaum ibu-ibu pun jga sangat senang melihat Al-Ghazali.
5. Sekarang ini Al telah digosipkan telah dekat dengan beberapa artis cantik di antaranya yaitu dengan Ariel Tatum, dan sekarang sedang hangat dibicarakan tentang penyebaran foto dirinya dengan Pevita Pearce.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang "biodata Al-Ghazali pribadi lengkap". Semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Previous
Next Post »

Post a Comment