Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, October 19, 2016

Biodata Aditya Suryo Saputro Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Aditya Suryo Saputro - Bagi Anda yang sering sekali menonton acara televise, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan seorang aktor yang bernama Aditya Suryo Saputro. Aditya Suryo Saputro merupakan seorang aktor muda di Indonesia yang berbakat. Aditya Suryo Saputro merupakan aktor tampan kelahiran Jakarta tanggal 29 Januari 1988. Aditya Suryo Saputro merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Aditya Suryo Saputro merupakan adik dari seorang aktor dan juga pembawa acara Chan Kelvin.

Biodata Aditya Suryo Saputro
Biodata Aditya Suryo Saputro
pada tahun 2011, Aditya Suryo Saputro mendirikan sebuah grup musik yang bernama The Junas Monkey bersama dengan Ajun Perwira dan juga Steven William. Awal karirnya dimulai pada tahun 2006, ketika dia mengikuti ajang pemilihan Cover Boy pada salah satu majalah ternama dan dia juga terlibat didalam beberapa judul sinetron. Namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat setelah Aditya Suryo Saputro bergabung bersama Steven William serta Ajun Perwira dalam mendirikan sebuah grup musik yang bernama The Junas Monkey.

Bakat bermusik Aditya Suryo Saputro sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SMP, bahkan Aditya tidak ingin bakatnya terpendam begitu saja, akan tetapi dia juga berniat untuk membuat grup band serta menjadi seorang musisi. Hingga akhirnya dia membentuk group band yang bernama The Junas Monkey dan satu manajemen dengan Steven Wiliam serta Ajun Bagus Prawira.

Sebagai seorang aktor muda yang sudah lama menggeluti dunia akting dan juga dunia perfileman, sekarang Aditya Suryo Saputro mencoba untuk menggeluti dunia tarik suara dengan membentuk grup band agar bakatnya tidak terpendam serta tersalurkan. Adik dari Chan Kelvin ini lebih aktif di dalam sinetron FTV maupun filmografy, walaupun kakaknya Can kelvin yang lebih aktif di dalam dunia komedia. Tidak puas sampai disitu saja, Aditya Suryo Saputro juga merambah ke dunia seni mengikuti jejak kakaknya.
Biodata Aditya Suryo Saputro
Biodata Aditya Suryo Saputro

Biodata Aditya Suryo Saputro:

Nama Lengkap:  Aditya Suryo Saputro
Nama Panggilan:  Adit
Tempat Tanggal Lahir:  Jakarta 29 Januari 1988
Pekerjaan:  Aktor, Musisi
Agama : Islam
Orang Tua : Slamety Suharto (Ayah), Sri Widarti (Ibu)
Kekasih : Nessa Salvyana
Grup Band:  The Junas Monkey
Akun Twitter: @Adityajunas

Aditya Suryo Saputro juga pernah membintangi beberapa judul film seperti Julia Juleha, Cerita SMA, Cinta Merah Jambu, Inayah, Heart Series 2. Sedangkan bersama group bandnya Adit memiliki album yang berjudul Jadian dan Ikut Aku pada tahun 2012. Selain itu Adit juga bergabung dengan grup band yang beranggotakan dari 5 orang yaitu Ajun Perwira, Rangga Azof, Aga Dirgantara, Adit sendiri, serta Rendy herpy.

Selain itu Aditya Suryo Saputro juga bermain film yang berjudul 17 Tahun Ke Atas pada tahun 2014, Hantu Nancy pada tahun 2015, The Chocolate Chance pada tahun 2016 coming soon.
Aditya Suryo juga pemain FTV yang berjudul Ketika Rangga Jatuh cinta pada tahun 2012 yang berperan sebagai Deni, Mencari Perawan Di Kandang Macan pada tahun 2013 berperan sebagai Vicky, Ramalan Cinta Kania pada tahun 2014, Alergi Cowok Ganteng pada tahun 2014, Guruku Ayah Tiriku, Sang Pemburu Musuh Dari Masa Lalu pada tahun 2015, Pamali Jangan Tidur Dalam Keranda pada tahun 2015, Dolanan Mantra Hipnotis Simon pada tahun 2015 sebagai Geo, Cinta Dalam Semangkuk Mie pada tahun 2015, Misteri Cambuk Kuda Lumping pada tahun 2015.

Demikian ulasan dari kami mengenai “biodata Aditya Suryo Saputro profil foto pribadi lengkap”, Semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda, terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment