Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, September 25, 2016

Profil Biodata Lengkap Claudia Adinda Pacar Derby Romero

Profil Biodata Lengkap Claudia Adinda - Kehidupan para selebriti selalu saja menjadi bahan perbincangan publik. Para penggemar selalu saja ingin mengetahui segala hal tentang artis idolanya termasuk soal hubungan asmara. Hubungan asmara antara Derby Romero dan pacarnya Claudia Adinda pun tak lepas dari sorotan publik. Nama Derby romero mungkin sudah tak asing bagi kita lantaran wajahnya seringkali muncul di layar televisi ataupun layar lebar. Derby adalah seorang aktor tanah air yang membintangi sejumlah sinetron dan film. Namun siapa sosok Claudia Adinda pacar Derby Romero tersebut? Nah untuk kamu yang masih penasaran, berikut kami berikan biodatanya



Profil Biodata Lengkap Claudia Adinda
  • Nama Lengkap: Claudia Adinda
  • Tanggal lahir: 11 Mei 1989
  • Pekerjaan: Pengusaha, Designer
  • Pendidikan: UNSW Art and Design Paddington, Australia
  • Agama: Islam
  • Instagram: miss_adinda_mae
  • twitter: claudia_adinda
Nama Claudia Adinda sendiri muncul ke permukaan setelah terungkap berpacaran dengan aktor ganteng Derby Romero. Meski berlatar belakang berbeda yakni sebagai aktor dan dashion designer bukan menjadi hambatan untuk menjalin hubungan. Hubungan keduanyapun ternyata diwarnai dengan fakta fakta menarik. Awalnya Claudia tak mengetahui jika Derby adalah seorang aktor. Hal itu lantaran Claudia besar di luar Indonesia sehingga tak begitu mengikuti perfilman Indonesia. Namun kini Claudia  selalu menantikan aktin sang kekasih baik itu dalam FTV, Sinetron ataupun film layar lebar. Meski harus beradu akting dengan wanita wanita cantik, Claudia mengaku tak cemburu. Ia justru mendukung karir kekasihnya tersebut di bidang akting.

Dalam menjalin hubungan asmara, nampaknya keduanya harus terpisah oleh jarak mengingat Claudia menetap di bandung. Namun hal itu bukan menjadi masalah dengan teknologi yang ada saat ini. Selain itu karena sudah saling percaya sehingga meski terpisah jarak hubungan mereka tetap baik baik saja. Demikianlah profil biodata Claudia Adinda, pacar derby romero. Sejauh ini hubungan keduanyapun masih enjoy enjoy saja. Kita tungga saja bagaimana kelanjutan dari dua insan beda profesi ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment