Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 31, 2016

Biodata Komo Ricky Presenter Katakan Putus Yang Dulu Seorang Satpam

Biodata Komo Ricky - Katakan Putus merupakan sebuah realty show yang ditayangkan di Trans TV. Program ini mirip dengan acara sebelumnya yakni Termehek mehek yang menjembatani pihak yang ingin putus dengan kekasihnya. Bukan hanya kisah kisah menarik dari setiap peserta saja yang menjadi perhatian, presenternya pun juga turut menjadi sorotan. Adalah Ricky adi Putra alias Ricky momo alias momo sosok bertato yang menjadi presenter Katakan Putus. Ia cukup piawai dalam membawakan acara dan masuk kedalam konflik yang terjadi. Lantas siapa sebenarnya sosok komo ricky ini? ternyata momo sebelum jadi presenter adalah seorang satpam. Berikut ceritanya



Biodata Komo Ricky Lengkap
  • Nama: Ricky Adi Putra
  • Nama lain: Ricky Komo
  • Tempat lahir: Bukit Tingi, Sumatera Utara
  • Tanggal lahir: 8 Mei 1985
  • Pekerjaan: Aktor, presenter
  • twitter: @ciikomo
  • Instagram: komoricky
Roda kehidupan terus berputar, ada kalamnya dibawah dan adakalanya diatas. Itulah yang dialami oleh Komo Ricky host program Katakan Putus yang ditayangkan di Trans TV. Tak pernah terfikir dibenaknya sebelumnya untuk terjun di dunia hiburan. Setelah tamat dari SMA, ia mencoba mencari jati diri dengan mendaftar di sebuah universitas di Bukit Tinggi. Namun nyatanya belajar formal tak membuatnya tertarik. Secara gamblang komo yang pernah menjadi penyiar stasiun radio Prambors ini adalah anak yang badung. Sang ibupun gemas dengan tingkah laku anaknya tersebut. Dan akhirnya komo disuruh ikut omnya di Jakarta. Di Jakarta komo ricky menjadi satpam dari perusahaan periklanan milik omnya tersebut.

Komo Ricky yang pandai dalam menjalin pertemanan mengantarkanya terjun di dunia hiburan. Dari jaringan pertemananya tersebut membuat ricky bermain dalam beberapa acara televisi. Mulai dari sketsa, sinetron cinta cenat cenut dan yang terbaru adalah reality show Katakan Putus. Tak hanya itu saja komo juga sempat bermain dalam sebuah film layar lebar yakni Pulau hantu 3 pada tahun 2012. Untuk urusan asmara, ternyata Komo Ricky terlibat cinlok dengan Conchita Caroline yang sama sama menjadi host katakan putus. Kedekatan mereka terjalin karena acara tersebut. Meski choncita kini tak lagi menjadi presenter dalam acara tersebut, keduanya curi curi waktu untuk bisa ketemu.

Demikian tadi Biodata Komo Ricky  presenter katakan putus yang bisa kami berikan untuk anda. Baca juga kisah kisah menarik lainya dari para artis hanya di biodartis.blogspot.com.

Previous
Next Post »

Post a Comment