Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 10, 2016

Biodata & Foto Terbaru Yuanita Christiani

Yuanita mulai berkecimpung di dunia MC sejak tahun 2000, saat ia menjadi MC dalam acara "Perang Baratayudha". Di luar acara itu, sampai awal 2007, ia juga banyak membawakan acara-acara seperti MC Perkawinan dan sebagainya. Mulai tahun 2007 ia sering menjadi MC di beberapa acara resmi. Salah satunya adalah acara "Avatar The Legend Of Aang, Tutur Tinular 2011" (2007), "Mahabharata" (2008), dan masih banyak lagi.


Yuanita pertama kali tampil di TV pada tahun 2005 sebagai presenter acara "Permak Abis" di TransTV. Selain itu ia juga menjadi co-host dalam acara "Berani Tukeran" di stasiun TV yang sama. Ia juga sempat tampil di layar MetroTV dalam acara kuis "Desember Berhadiah".
Kesuksesannya dalam membawakan acara olahraga di Trans7 turut melambungkan nama Yuanita sebagai salah satu presenter spesialis olahraga. Selain MotoGP pada tahun 2007, ia juga tampil dalam acara "From Zero to Hero", "Pronto, Djarum Super Calcio Quiz", "Hilite Il Grande Del Calcio", "Highlight Otomotif", "Live Report Speed Car Series", dan "FIM Petronas Asian Grand Prix 2008". Ia juga sempat tampil dalam acara "Java Jazz Festival 2008" di Indosiar dan "Karaoke KO" di TVRI.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Yuanita Christiani Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapYuanita Christiani
Nama Tenar / Panggilan: Yuanita / Nita
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 14 April 1986
Terkenal Sejak: 2005–sekarang
Agama: Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Presenter, MC, Bintang Iklan, Pemain film
Pendidikan: London School - Public Relation
Orang Tua: -
Facebook: -
Twitter@YuanitaChrist
Instagram@yuanitachrist
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aries
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO TERBARU YUANITA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH

 











Previous
Next Post »

Post a Comment