Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 10, 2016

Biodata Angel Karamoy

Angel Karamoy (lahir di Manado, 16 Januari 1987; umur 29 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Angel yang beragama Katolik ini adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia. Angel adalah alumnus dari SMU Yadika 5. Angel memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan seorang anggota grup vokal wanita Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah grup vokal pria SAGA.


Ia pernah membintangi sinetron Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I'm In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata. Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk "Mujizat itu Nyata".

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Angel Karamoy Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapAngelina Wilhelmina Karamoy
Nama Tenar / Panggilan: Angel Karamoy
Tempat Lahir: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Tanggal Lahir: 16 Januari 1987
Terkenal Sejak: 1996–sekarang
Agama: Katolik
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris
Pendidikan: -
Orang Tua: -
Facebook: -
Twitterhttps://twitter.com/angeelkaramooy?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/realangelkaramoy/?hl=en
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Capricorn
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment