Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, February 2, 2016

Profil Dan Biodata Lalu Gigih Arsanofa Yang Ngotot Polisikan Indra Bekti

Profil Dan Biodata Lalu Gigih Arsanofa - Seorang pendatang baru didunia hiburan yakni Gigih Arsanofa membuat heboh belum lama ini. Namanya mencuat ke permukaan lantaran tuduhanya terhadap aktor kondang Indra Bekti atas kasus pelecehan seksual. Gigih membeberkan sebuah rekaman yang menyudutkan Indra Bekti kalau presenter kondang tersebut penyuka sesama jenis. Pemberitaan terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti ini bak bola panas. Meski awalnya sempat memilih untuk diam dan enggan menanggapi hal itu, namun Bekti akhirnya melapor ke polisi atas tuduhan pelecehan nama baik yang dilakukan Gigih. Sementara hal yang sama juga dilakukan Gigih. Melalui kuasa hukumnya Gading Satria, iapun akan membawa kasus ini kejalur hukum. Lantas siapa sebenanrya Gigih Arsanofa ini? Simak profil dan biodatanya dibawah ini.

Biodata Lalu Gigih Arsanofa

  • Nama Lahir: Lalu Gigih Arsanofa
  • Tempat lahir: Lombok,
  • Tangal lahir: 25 Agustus 1984
  • Pekerjaan: Programer, editor, aktor
  • Pendidikan: Universitas Pendidikan Indonesia
Profil Lalu Gigih Arsanofa
Gigih Arsanofa bisa dikatakan pemain baru didunia akting. Pria berumur 32 tahun ini adalah seorang aktor film laga. Dirinya pernah bermain bersama dengan Iko Uwais dalam film The Raid 2. Pria berkulit putih dan berambut keriting ini ruapanya juga jago bela diri. Sejumlah jenis bela diri ia kuasai seperti Muay Thai, karate, Kick Boxing hingga Taekwondo. Tak hanya soal urusan bela diri, Gigih juga jago dalam memainkan sejumlah alat musik.

Dari kabar yang beredar, Gigih Arsanofa menganal Indra Bekti melalui jejaring sosial Facebook. Gigihpun diiming-imingi pekerjaan di dunia hiburan. Gigih diminta untuk mengirimkan foto-fotonya ke Indra Bekti dan diminta untuk datang ke jakarta. Setelah berbulan-bulan menunggu, ia tak juga mendapatkan pekerjaan yang  ditawarkan. Bahkan menurut pengakuan pemain The Raid 2 tersebut ia bolak balik Jakarta - Lombok demi mendapatkan pekerjaan tersebut.

Itulah tadi sekilas tentang Profil Dan Biodata Lalu Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti ke polisi karena merasa dilecehkan. Gagala melaporkan ke Polda Metro Jaya, pihak Gigih rencananya akan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. Bagaimana kasus ini akan berakhir? kita tunggu saja kabar selanjutnya

Previous
Next Post »

Post a Comment