Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, February 12, 2016

Profil Dan Biodata Alexa Key Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Alexa Key Lengkap - Namanya memang mirip dengan Alicia Keys penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, ia juga seorang penyanyi. Alexa Key namanya, penyanyi asal Indonesia yang digawangi pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani. Banyak yang mengira pelantun "Aku Kangen Aku Rindu" ini namanya menjiplak Alicia Keys. Namun tudingan itu tak bisa dibenarkan lantaran sebutan Alexa key sudah melekat pada dirinya sebelum Alicia Keys dikenal banyak oarang. Memulai karir sebagai penyanyi sejak 2010 lalu, belakangan Alexa Key justru lebih sering tampil sebagai aktris. Beberapa waktu lalu ia pernah membintangi film layar lebar Romeo Rinjani. Terakhir ia tampil lagi dalam sebuah film berjudul Jagoan instan bersama Kevin Julio dan Kemal Palevi. Simak biodata dan profilnya dibawah ini


Biodata Alexa Key Lengkap
  • Nama Lahir: Kyooma Alexa Dewanty D'hereuse
  • Nama populer: Alexa Key
  • Tempat lahir: Denpasar, Indonesia
  • Tanggal lahir: 26 Oktober 1994
  • Pekerjaan: model, penyanyi, aktris
  • Genre musik: rock, pop, hiphop
  • Tahun aktif: 2010- sekarang
  • Ayah: Thorsten D'heureuse
  • Agama: islam
Meski Alexa Key dilahirkan di bali, namun kedua orangtuanya bukanlah berasal dari Bali. Ayahnya adalah orang jerman sementara ibunya berasal dari Purwokerto, jawa Tengah. Alexa bergabung dengan RCM atau Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani sejak 2009 lalu. Ia pernah tampil dalam video klip Munajat Cinta. Di akuinya kehadiranya didunia musi dengan nama Alexa Key menimbulkan pro dan kontra.Salah satunya ia namanya dianggap menjiplak Alicia keys. Namun dirinya tak pernah memusingkan hal tersebut. Diproduseri oleh Ahmad Dhani, Alexa Key kemudian meluncurkan singel perdananya yakni Aku kangen Aku Rind. Dalam video klip lagu tersebut, putra sulung Ahmad Dhani yakni Al menjadi modelnya.

Tak begitu sukses di tarik suara, Alexa key mencoba peruntungan menjadi aktris. Debut perdananya dimulai dalam film berjudul Garuda Superhero. Tak lama setelah tampil dalam film tersebut, Alexa kembali membintangi sejumlah film layar lebar seperti Romeo Rinjani,Demona, Move On dan terakhir Jagoan Instan. Kesemua film tersebut tayang pada 2015 lalu.Sebelumnya ia pernah tampil dalam Sitkom Tetangga masa gitu pada tahun 2014 lalu.

Demikianlah tadi Profil Dan Biodata Alexa Key Lengkap. Paras cantik dan tubuhnya yang aduhai memang sangat mendukung karirnya. Bahkan Alexa Key disebut-sebut mirip Kendal jenner. Di akun instagram milikinya, banyak para netizen yang tak segan untuk melontarkan pujian kepadanya.

Previous
Next Post »

Post a Comment