Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, February 21, 2016

Biodata Pemeran Ranvi Veera Dewasa ( Shivin Narang)

Biodata Pemeran Ranvi Veera - Beberapa waktu belakangan ini stasiun televisi ANTV kerap menayangkan serial serial dari India. Yang terbaru mereka baru saja menayangkan serial Veera. Bahkan para bintang Veera tersebut diajak untuk menyapa penggemar di Indonesia dalam tajuk Meet n Greet beberapa waktu lalu. Salah satu pemeran yang cukup mendapat sorotan dalam serial tebaru di ANTV tersebut adalah aktor Shivin Narang. Wajahnya yang ganteng membuatnya mudah mendapatkan penggemar baru di Indonesia terutama kaum hawa. Memang belum setenar Shaheer Sheikh, namun pemeran Ranvi dewasa ini sudah mendapatkan tempat dihati para pemirsa. Dan berikut ini kami berikan biodata selengkapnya


Biodata Shivin Narang Pemeran Ranvi Veera Dewasa
  •  Nama Lengkap: Shivin Narang
  • Tempat lahir: new delhi, India
  • Tanggal lahir: 7 Agustus 1990
  • Profesi: model, aktor
  • Domisili: Mumbai, India
  • Instagram: Shivin7
  • Serial: Suvreen Guggal - Topper Of The Year, Veera
Shivin Narang merupakan aktor berkebangsaan India yang cukup populer di negaranya. Lahir 26 tahun silam, Shivin besar lahir dan besar di New Delhi. Namanya mulai dikenal setelah membintangi serial Suvreen Guggal - Topper Of The Year sebagai Yuvraj. Dan namanya makin melembung saat memerankan Ranvi dalam serial Veera. Sementara itu untuk pendidikanya, Shivin narang tercatat seagai alumni Summer field School, yakni sekolah yang cukup favorit di new delhi. Ia kemudian menyelesaikan gelar BBA, BCom dikota yang sama. Karirnya didunia entertarinment dimulai dengan terjun di dunia modeling. Selain berprefesi sebagai aktor dan model, ternyata pria berzodiak Leo ini adalah seorang penembak nasional, WOW.

serial Veera sendiri mengisahkan tentang kakak beradik yakni Ranvi dan Veera. Kala itu Veera yang baru saja pulang dari studinya akhirnya jatuh cinta dengan seorang bernama Karan. Sementara itu Ranvi juga merasakan jatuh cinta pada Gunjan. Sayang Gunjan telah menikah dengan laki laki lain. Ranvi pun tak bisa menghindari rasa sakit meski ia terus berpura pura bahagia. Serial Veera tayang pada jam 12.00 menggeser Baalveer.Dan menariknya Veera ditayangkan tanpa jeda iklan yang membuat para penonton puas menikmatinya.

Demikian tadi informasi mengenai Biodata Pemeran Ranvi Veera yakni Shivin Narang. Semoga info kali ini bermanfaat. Baca juga biodata biodata lainya baik artis dalam negeri ataupun mancanegara di biodartis.blogspot.com.

Previous
Next Post »

Post a Comment