Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, February 23, 2016

BIodata Adinda Azani Paling Lengkap Dengan Agamanya

BIodata Adinda Azani Paling Lengkap - Nama Adinda Azani sempat menghebohkan beberapa waktu lalu lantaran adegan pelukan dengan Aliando syarif dalam sinetron GGS Returns. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Shiren yang terlibat cinta segitiga dengan Sisi dan Digo. wajahnya memang baru muncul akhir akhir ini, akan tetapi dara cantik kelahiran Bogor ini sudah aktif di dunia entertain sejak tahun 2012 lalu. Kini sudah cukup banyak judul sientron maupun FTV yang telah ia bintangi. Dan Berikut ini kami berikan profil serta biodata selengkapnya



BIodata Adinda Azani Paling Lengkap
  • Nama Lahir: Adinda Rizki Aprillia Azani
  • Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat
  • Tanggal lahir: 22 April 1994
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Tahun Aktif: 2012- sekarang
  • Agama : Islam
  • Ayah: Ade Suryadi
  • Ibu: Tuti Mutiarsih
  • Instagram: Adindaazani

Adinda Azani telah terjun di industri hiburan sejak 2012 lalu sebagai seorang model. Kala itu ia mengikuti kontes yang diadakan salah satu majalah yakni Skin White Girl. Pada awalnya dara cantik yang kini berusia 22 tahun ini setengah setengah untuk menjadi seorang artis karena memang prosesnya tak mudah. Selain itu waktu itu ia masih duduk di bangku SMA dan harus bolak balik Bogor - Jakarta. Kemanapun ia pergi ia ditemani mama tercinta. Dan akhirnya Adinda memilih untuk fokus belajar dulu, baru setelah lulus ia fokus berkarir.

Nama Adinda Azani kemudian mulai mencuat setelah wajahnya kerap mampang di layar kaca. Pada tahun 2012 ia bermain dalam 2 judul sinetron yakni Tendangan Si Madun serta Aladin. Di tahun berikutnya ia juga tampil dalam Tendagan si Madun musim 3. Kemampuanya dalam berakting membawanya untuk bermain dalam sinetron yang cukup populer di kalangan remaja yakni Ganteng Ganteng serigala Returns di akhir 2015 lalu. Dalam sinetron yang dibintangi oleh pasangan Aliando Syarif dan Prilly latuconsina itu ia memerankan Shiren. Selain sinetron Adinda juga cukup eksis di film televisi atau yang dikenal FTV. Di awal tahun 2016 ini saja tercatat ada 4 judul FTV yang ia bintangi diantaranya Si cantik supir Angkot, Dara Manisku Sales Girl Cantik, Cinta Dalam Sepotong Terasi serta Miss Nyinyir Jatuh Cinta.

Demikianlah Biodata Adinda Azani lengkap dengan agama serta akun instagramnya. Kemampuan beraktingnya memang sudah tak diragukan lagu. Hal itu terbukti dengan beberapa judul sinetron dan FTV yang telah ia bintangi. Kendati demikian hinga saat ini Adinda belum mendapat kesempatan untuk bermain di film layar lebar.
]]></b:skin>

Previous
Next Post »

Post a Comment