Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, January 12, 2016

Profil Biodata Lengkap Tantri Kotak Yang Tengah Hamil

Biodata Lengkap Tantri Kotak - Vokalis grub band kotak ini saat ini tengah mengandung. Meski sedang berbadan dua, itu tak menghalanginya untuk tampil dipanggung bersama kotak. Tantri tetap saja bersuara lantang dan tetap lincah. Pemilik nama Tantri Syalindri Ichalasari ini bahkan tampil tak ada bedanya kala perutnya  belum ada makluk kecil. Saat ini usia janin di perutnya sudah 6 bulan. Banyak yang bertanya-tanya apa rahasianya bisa tetap aktif meski sedang hamil. Menurut vokalis band kotak tersebut ia hanya membuat dirinya bahagia sehingga membantu kesegaran fisiknya. Sebelum mengulas lebih jauh tentang tantri kotak, simak dulu yuk biodatanya dibawah ini:

TANTRI KOTAK HAMIL

Biodata Lengkap Tantri Kotak

  • Nama lahir: Tantri Syalindri Ichlasari
  • Tempat lahir: Tangerang, Indonesia
  • Tanggal lahir: 9 Agustus 1989
  • Pekerjaan: Penyanyi (vokalis)
  • Genre: Rock
  • Tahun aktif: 2008 -  sekarang
  • Agama: Islam
Tantri syalindri mengawali karirnya bersama kotak pada tahun 2008. Kala itu ia datang menggantikan pare yang memilih untuk keluar. Sebelum bersama kotak, Tantri telah bergabung bersama grub band bernama Ares yang merupakan finalis acara The Dream Band pada tahun 2004. Suaranya yang khas dan powernya yang dahsyat menarik perhatian para penikmat musik tanah air. Tak heran jika bersama kotak ia mampu menggebrak Industi Musik Indonesia. Membawakan genre rock modern, Kotak berhasil menjadi salah satu band rock tersukses tanah air. Selain tampil bersama kotak, pada tahun 2013 lalu Tantri juga menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Bersama Kotak, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Tantri. Kotak berhasil menyabet penghargaan Best Rock Group dan Best Rock Album dari AMI Awards tahun 2009. Selain itu Kotak juga meraih Pendatang Baru Terfavorit dari MTV Indonesian Awards di tahun yang sama. Sampai tahun 2015 ini Kotak telah menelurkan 5 album yakni Kotak Kedua (2008), Energi (2010), Energi: Tendangan dari langit (2011), Terbaik (2012), Rock Never Dies (2014)
PROFIL TANTRI KOTAK
Demikianlah tadi Biodata Lengkap Tantri Kotak. Selain bersama kotak, tantri juga pernah mengeluarkan single Pelabuhan terakhir bersama Arda Naff dan Cinta Itu Adalah feat Piyu pada tahun 2014. Di tahun 2016 ini nampaknya menjadi tahun bahagia bagi Tantri lantaran akan dikaruniai buah hati. Jika tidak ada aral melintang pertengahan 2016 nanti, Tantri kotak akan melahirkan. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Previous
Next Post »

Post a Comment