Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, November 9, 2015

Biodata Profil Foto Alina Boz Pemeran Hazal dalam Drama Serial Canzu & Hazal

Alina Boz merupakan gadis cantik yang meramaikan jagad hiburan Turki. Alina Boz terlahir sebagai blasteran Rusia (Ayah) dan Turki (Ibu), dia lahir di Moskow Rusia tanggal 5 Februari 1998 silam. Alina Boz mulai berkarir di dunia entertaint Turki pada tahun 2013. Tetapi namanya mulai populer pada tahun 2014 yaitu saat memerankan Hazal di drama serial Canzu & Hazal. Selain berkarir dalam dunia perfilman, dia juga aktif sebagai penyanyi dan juga model iklan di Turki.


Pada drama serial Cansu dan Hazal, Alina berperan sebagai sosok Hazal. Hazal merupakan gadis sombong yang selalu memimpikan kehidupan mewah. Sebenarnya Hazal memang anak dari pengusaha kaya dan terkenal di Turki. Namun, karena tertukar di rumah sakit dia terpaksa harus menjalani kehidupan yang sederhana dan penuh kesulitan. Setelah Hazal tahu bahwa dia anak kandung dari pengusaha, dia berusaha untuk mendapatkan haknya dan tinggal bersama ibunya di rumah yang megah. Karena kesombongan Hazal seringkali kehilangan teman terdekatnya. Dia Juga selalu merasa iri terhadap Cansu karena prestasi serta kasih sayang yang didapat oleh Cansu.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Alina Kim Gray
Nama Tenar: Alina Boz
Tempat Lahir: Moskow, Rusia
Tanggal Lahir: Juni 14, 1998
Terkenal Sejak : 2014–sekarang
Agama : -
Warga Negara: Turki
Karir / Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan, Model
Pendidikan: DongGook University – Performing arts
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @alinaboz
Instagram: alinaboz
Tinggi: 172 CM
Berat: 50 KG
Bintang Zodiak: Gemini
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT BISA ANDA LIHAT DI BAWAH



Previous
Next Post »

Post a Comment