Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, November 9, 2015

Biodata Leyla Tanlar Pemeran Cansu Dalam Drama Serial Cansu & Hazal

Leyla Tanlar artis pendatang baru di jagad hiburan Turki. Gadis kelahiran 13 Desember 1997 ini sangat aktif, dia senang menari dan menyanyi. Leyla memang sejak kecil sudah bercita-cita ingin menjadi artis populer. Gadis mungil nan cantik ini nampak imut jika dipandang, sekilas mirip Ariana Grande. Mereka seumuran dan sama-sama sebagai artis terkenal, masih muda, berbakat namun, bedanya Ariana Grande menggeluti dunia vokal, sedangkan Leyla Tanlar dalam bidang seni peran. Artis cantik asli Turki mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak ia membintangi serial Cansu dan Hazal. Selain bergelut dalam dunia seni peran, Leyla Tanlar juga menjadi model iklan di negaranya.


Dalam serial Cansu dan Hazal, dia memerankan tokoh Cansu yang lembut, pintar, pandai berkuda, sayang kepada keluarga, juga tegas terhadap orang-orang jahat di sekitarnya. Cansu sendiri sebenarnya adalah anak yang tertukar di rumah sakit dengan Hazal. Karena tertukar, Cansu yang seharusnya menjalani hidup sederhana, malah hidup di kalangan elit serta bergelimang harta. Walau begitu Cansu tidak pernah sombong kepada teman-temannya, bahkan dia mau mengakui ibu kandungnya yang sederhana itu. Sosok Cansu juga pemaaf dan mau mengakui kesalahannya. Leyla Tanlar sangat berhasil memerankan Cansu Gulpinar yang baik hati.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Leyla Tanlar
Nama Tenar: Leyla Tanlar
Tempat Lahir: Turki
Tanggal Lahir: Desember 13, 1997
Terkenal Sejak : 2014–sekarang
Agama : Islam
Warga Negara: Turki
Karir / Pekerjaan : Aktris, Model iklan
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @leylatanlar
Instagram: leylatanlaar
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Cancer
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT BISA ANDA LIHAT DI BAWAH




Previous
Next Post »

Post a Comment