Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, June 15, 2017

Biodata Arafah Rianti Lengkap Dengan Profil dan Agama

Nama Arafah Rianti kini mulai dikenal di dunia hiburan tanah air. Hal tersebut setelah gadis belia asal kota Depok, Jawa Barat, ini intens berkecimpung di dunia Stand Up Comedy. Ya, Arafah rianti ini adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Gadis cantik berhijab ini hanyalah segelintir komika wanita yang kini mulai menunjukan kualitasnya.

Biodata Arafah Rianti Lengkap Dengan Profil dan Agama


Arafah juga merupakan salah satu finalis dari ajang pelawak tunggal yakni SUCA 2 atau Stand Up Comedy Academy season dua yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar. Dan dalam ajang SUCA 2 tersebut, Arafah Rianti tidak hanya sendiri, melainkan bersaing dengan 2 kontestan wanita lain yakni Aci Resti dan Aulia Istiqomah.

Profil Komika Arafah Rianti


Gadis asal Depok, Jawa Barat, ini dikenal karena memiliki paras yang cantik, berhijab, serta memiliki suara yang unik. Tak hanya itu, Arafah juga dikenal karena selalu memiliki materi yang absurd ketika melakukan stand up comedy. Melalui kemampuannya tersebut, Arafah Rianti akhirnya dikenal sebagai salah satu komika wanita pertama yang absurd di Indonesia.

Arafah Rianti sendiri lahir di kota Depok pada tanggal 2 September 1997. Gadis yang akrab disapa Arafah ini ternyata anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki dan juga seorang adik perempuan. Dan saat ini, Arafah masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dengan jurusan Manajemen Pendidikan.

Biodata Arafah Rianti Lengkap Dengan Profil dan Agama

Arafah memulai karirnya sebagai seorang pelawak tunggal atau stand up comedy pada awal tahun 2016 yang lalu. Dalam ajang SUCA 2 yang di ikutinya, Arafah mampu tampil konsisten serta mengejutkan. Itulah mengapa sebabnya Arafah berhasil mencapai babak Grand Final SUCA 2, namun sayangnya hanya meraih posisi Runner Up.

Gadis cantik berhijab ini mengakui jika awalnya menyukai dunia stand up comedy karena kerap menyaksikan acara-acara stand up comedy. Khususnya dari tokoh komika seperti Indra Frimawan dan juga Raditya Dika. Kedua tokoh komika tersebut diakuinya merupakan inspiratornya untuk terjun ke dalam dunia stand up comedy.

Biodata Arafah Rianti Lengkap Dengan Profil dan Agama

Pada awalnya, ia hanya dikenal karena memiliki suara yang unik dan juga dapat mengundang tawa. Namun karena dimentori oleh Mo Sidik, Arafah lebih banyak belajar hingga akhirnya mampu bersaing dengan kontestan lain dalam ajang tersebut. Penasaran dengan biodata dan perjalanan karirnya? Inilah biodata lengkap Arafah Rianti lengkap dengan profil dan agama.

Biodata Komika Arafah Rianti


Nama Lahir : Arafah Rianti
Nama Populer : Arafah Rianti
Nama Akrab : Arafah
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 2 September 1997 (19 Tahun)
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : N/A
Tahun Aktif : 2016 Hingga Sekarang
Pekerjaan : Pelawak Tunggal/Komika, Mahasiswa
Orang Tua : N/A
Saudara Kandung : 1 Kakak Laki-Laki, dan 1 Adik Perempuan
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : @arafahrianti
Akun Twitter : @arafahianti2

Acara Televisi yang Pernah di Isi

  • Stand Up Academy Indosiar (2016) – Sebagai Runner Up
  • Nongkrong di Warung Kopi (2016) – Sebagai Arafah

Film yang Pernah Dibintangi

  • Cek Toko Sebelah (2016) – Sebagai Tini
  • Generasi Kocak : 90an VS Komika (2017) - Sebagai Susi 

    Nominasi dan Penghargaan

    • Infotaiment Awards 2017 – Sebagai Nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat
    Itulah informasi mengenai profil dan juga biodata lengkap Arafah Rianti yang telah kita ketahui bersama. Temukan juga beragam informasi selebritis populer terbaru lainnya hanya dalam blog ini. Semoga dapat menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat untuk sahabat semuanya.

    Previous
    Next Post »

    Post a Comment