Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, January 21, 2017

Biodata Pradikta Wicaksono Profil, Foto dan Agama Lengkap

Apakah Anda ingat dengan salah satu sinetron di Net TV yang berjudul Stereo? Salah satu pemeran utamanya adalah Pradikta Wicaksono yang berperan sebagai Vigo. Stereo sendiri adalah sebuah serial televisi bergenre drama musikal yang di produksi oleh Nation Pictures dan mulai tayang pertama kali pada 22 Maret 2015 di Net TV. Serial drama musikal Stereo menceritakan tentang sebuah grup vokal di sebuah universitas bernama Royal University. Mereka akan menghadapi berbagai macam masalah, terutama masalah dengan Dekan Wati, yang meminta Stereo menjadi grup vokal terbaik dan memenangkan Super Choir. Di setiap episodenya, Stereo akan dikemas dengan intrik-intrik percintaan remaja, masalah strata sosial dan sebagainya yang akan dibalut lewat Cover Version dari lagu-lagu hits tempo dulu hingga masa kini. 


Sebelum berkarir sebagai seorang pemain sinetron Dikta terlebih dulu berkecimpung dengan dunia tarik suara. Dikta merupakan anggota dari group vokal legendaris Yovie & Nuno bersama dengan Arya Windura. Dikta yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini bergabung dengan grup Yovie & Nuno pada tahun 2007 dan telah menciptakan 3 Album bersama Yovie & Nuno. Tidak hanya jago dalam bernyanyi dan berseni peran, pria tampan yang lahir di Jakarta pada 10 Januari 1986 (31 Tahun) ini juga jago dalam menguasai berbagai alat musik, salah satu alat musik yang dia sukai adalah gitar. Jika kamu penasaran dengan Dikta dan seperti apa sepak terjangnya di dunia hiburan tanah air berikut ini biodata lengkapnya.
Nama lahir : Pradikta Wicaksono
Lahir : 10 Januari 1986, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pemusik, penyanyi, aktor
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Hubungan : Priskila Shafia
Mempengaruhi : Yovie & Nuno, Stereo dan Dikta Project
Dipengaruhi : Yovie & Nuno dan Stereo

Album : The Special One (2007) Winning Eleven (2010) Still The One (2015)
Single : Kita Bisa, Yovie and His Friends, Sea Games (2011), Man Jadda Wa Jadda Ost. Negeri 5 Menara (2012), Luar Biasa Ost Stereo (2015)
Film : Stereo (serial televisi) (2015 - sekarang) (NET TV) berperan sebagai Vigo, Romansa Gending Cinta Di Tanah Turki
Agama : Islam
Situs web : http://www.yovienuno.com

Sebelum bergabung dengan Yovie & Nuno, Dikta telah memulai karir didunia seni suara sebagai vokalis disalah satu band indie yang beraliran blues atau funk bernama Dikta Project. Setiap kali Dikta tampil dalam konser Dikta Project dia selalu membawa gitar. Baginya gitar adalah salah satu alat musik yang spesial. Saking sukanya dengan gitar ia mengaku sampai mengerahkan 200 persen tenaganya untuk menampilkan aksi terbaik setiap bermain gitar di Dikta Project.  

Baca juga: Biodata Dena Rachman Aka Renaldy Rahman Profil, Foto dan Agama Lengkap

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Biodata Pradikta Wicaksono Profil, Foto dan Agama Lengkap”. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment