Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, December 26, 2016

Biodata Qory Sandioriva Profil Foto dan Agamanya Lengkap

Biodata Qory Sandioriva - Qory Sandioriva merupakan salah satu finalis ajang Putri Indonesia pada tahun 2009 lalu, serta pemenang pada acara kontes model Putri Indonesia. Qori lahir di Jakarta pada tahun 1991 tepatnya tanggal 17 Agustus 1991. Qory Sandioriva memenangkan kontes Putri Indonesia pada tahun 2009 dan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Univers pada tahun 2010.

Biodata Terkait : Biodata Pevita Pearce
Dia merupakan putri dari pasangan Dicky Jatmiko Gustama dan Fariyawati. Ayahnya merupakan orang Sunda serta ibunya adalah orang Gayo.  Pada tahun 2009 Qori menempuh studi di jurusan Sastra Prancis FIB Universitas Indonesia Jakarta. Qory Sandioriva merupakan lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta. Sebelum Qori mengikuti ajang pilihan Putri Indonesia pada tahun 2009 Qori pernah membintangi beberapa sinetron dan juga FTV .
Biodata Qory Sandioriva
Biodata Qory Sandioriva
Selain itu dia juga pernah menjadi juara 1 vokal dan band Al-Azhar Indonesia,  serta juara dari fighting pencak silat  pada pemilihan Putri Indonesia tahun 2009.  Qori merupakan perwakilan dari Provinsi Aceh yang mengalahkan 37 kontestan lainnya serta dia menjadi pemenang Putri Indonesia pada tahun 2009. Apabila Anda ingin mengenal lebih dekat mengenai profil pribadi Qory Sandioriva, Anda bisa membaca artikel berikut ini yang akan kami bahas mengenai Qory Sandioriva pemenang dari kontestan Miss Indonesia 2009. Qory berani tampil beda daripada kontestan - kontestan pada umumnya yang berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam. Berikut kami akan mengulas mengenai

Biodata Qory Sandioriva Profil Foto dan Agamanya Lengkap:

Nama Lengkap : Qory Sandioriva
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Agustus 1991
Karir : Artis dan Model
Tinggi Badan : 173 cm
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Coklat
Kompetisi Besar :
1. Putri Indonesia Aceh 2009 (Pemenang)
2. Putri Indonesia 2009 (Pemenang)
3. Miss Universe 2010.
Gelar : Putri Indonesia 2009
Orang Tua : Dicky Jatmika dan Fariyawati.
Pendidikan :  SMA Al-Azhar 1 Jakarta
   Universitas Indonesia Jurusan Sastra Perancis FIB
Biodata Qory Sandioriva
Biodata Qory Sandioriva
Qory Sandioriva pernah bermain di dalam filmografy yang berjudul Purple Love pada tahun 2011 serta Mother Keder, Emakku Ajaib Bener. Pada tahun 2012 Qory Sandioriva pernah mengucapkan kata-kata yang memicu terjadinya kontroversi ketika dia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Charles Bonar Sirait, dia mengucapkan keberaniannya untuk tampil beda tanpa menggunakan jilbab pada umumnya para kontestan asal Nanggroe Aceh Darussalam. Qori menyatakan bahwa dia sudah mendapatkan izin dari pemerintah provinsi Nanggroe Aceh Darussalam untuk mengikuti kontes Miss Indonesia dengan melepas jilbab akan tetapi pernyataan tersebut ditafsirkan oleh sebagian masyarakat bahwa dia telah meninggalkan jilbabnya hanya karena mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2009, sehingga hal tersebut mengakibatkan munculnya kontroversi terhadap ketidakpantasan hal yang dilakukannya itu. Di dalam konferensi pers setelah acara tersebut, Qory Sandioriva menjawab pertanyaan dari para wartawan serta ia mengatakan bahwa ia memang sebelumnya tidak pernah menggunakan jilbab dalam kesehariannya. Qori berhasil mengalahkan para pesaingnya di dalam kontes ajang Miss Indonesia pada tahun 2009 dan menjadi pemenang dari kontes tersebut. Wanita cantik asal Aceh ini berhasil mengalahkan 37 peserta lainnya dari berbagai daerah.

Itulah beberapa informasi mengenai Qory Sandioriva yang bisa kami sampaikan serta bisa anda jadikan untuk referensi dan mengenal lebih dekat mengenai karakter Qory Sandioriva serta profil pribadinya lengkap. Demikian artikel dari kami mengenai “Biodata Qory Sandioriva Profil Foto dan Agamanya Lengkap”. Semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.  Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment