Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, December 22, 2016

Biodata Olla Ramlan Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Olla Ramlan - Siapa yang tidak kenal Olla Ramlan?   Pasti saja semua orang telah mengenal artis cantik dan juga seksi yang satu ini yaitu Olla Ramlan, olla ramlan memiliki nama asli Febiolla Ramlan yang lahir di Banjarmasin 15 Februari 1980. Olla Ramlan merupakan salah satu wanita cantik dan seksi yang memiliki profesi sebagai Model, Penyanyi, Pemain Sinetron, sekaligus Pembawa Acara yang sangat terkenal di Indonesia.

Biodata Olla Ramlan
Biodata Olla Ramlan
 
Selebriti yang sangat cantik dan seksi ini merupakan artis yang memulai debutnya di tahun 1997 dan hingga saat ini masih sangat diperhitungkan di dunia Infotainment.

  • Olla Ramlan memiliki seorang adik yang bernama Tika Ramlan.
  • Olla Ramlan yang telah 1 kali gagal dalam pernikahan ini kini sudah memiliki pasangan lagi yang bernama Muhammad Aufar Hutapea.
  • Pernikahannya yang pertama dengan Alex Tian dikaruniai seorang anak yang bernama Sean michael Alexander.
  • Setelah lama menjanda Olla Ramlan menikah dengan seorang laki-laki yang umurnya dibawah oleh yang bernama Muhammad Aufar Hutapea dan dikaruniai seorang anak yang perempuan yang sangat cantik seperti Olla yang bernama Alena Naira Hana Hutapea. 

Olla Ramlan ini merupakan sosok wanita cantik dan seksi yang dilahirkan dari seorang rahim ibu yang bernama Pissa Assara dan Muhammad Ramlan.  Gadis cantik ini memeluk agama Islam dan karena sangat melejit cinta pertama debutnya di dunia Entertainment.
 
Awal karirnya Olla Ramlan ini memulai ketika iya mengikuti kompetisi Cover Girl Model pada tahun 1997 dan olah menjadi salah satu finalis kemudian karena di dalam dunia hiburan dimulai sejak ia didukung oleh kakaknya yang bernama Lolitha Ramlan yang mengirimkan dan mengajukan Olla Ramlan di dalam salah satu ajang Cover Girl tersebut meskipun tidak mendaftarkan dirinya sendiri tetapi Olla Ramlan sangat menyukai acara tersebut dan terbukti bahwa Olla Ramlan menjadi peserta juara favorit dalam ajang Cover Girl Mode pada tahun 1997, setelah menjadi juara favorit di perlombaan pemilihan Cover Girl Mode Olla Ramlan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron dan membintangi iklan.

Olla Ramlan
Olla Ramlan
Dengan awal karirnya yang menjadi model tersebutlah kemudian merambah ke dunia seni peran dan bermain di dalam beberapa judul sinetron dan namanya mulai melejit sinetron pertamanya yang berjudul Shakila yang berhasil membawa Olla Ramlan menjadi artis sangat terkenal dan tersohor di Indonesia, sejak saat itu kemudian setelah ia mendapatkan berbagai  tawaran sinetron yang berjudul Shakila serta Olla Ramlan juga menerima tawaran iklan Nescafe yang masih saat ini dialognya oleh masyarakat yang berbunyi "Pagi Dona".  Bukan hanya itu saja Olla Ramlan juga ditunjuk sebagai Duta Merk Yahoo Omg pada tahun 2010, selain menjadi seorang model dan seorang artis juga berusaha merambah karirnya ke dunia tarik suara dengan mengerjakan proyek duet bersama Dewi Sandra dalam judul lagu tersebut pemeran video klipnya sendiri adalah Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampil fashionable.
Biodata Terkait : Biodata Olivia Lubis Jensen
Olla Ramlan merupakan anak ke-6 dari 11 bersaudara dan merupakan kakak ipar dari Vicky Nitinegoro. Pada tahun 2010 tepatnya tanggal 7 Juli Olla Ramlan resmi bercerai dengan suaminya Alex Tian yang berdarah Belanda, setelah lama menjanda selama 2 tahun Olla Ramlan kemudian menikah lagi dengan Muhammad Aufar Hutapea dan dikaruniai seorang anak cantik bernama Alena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015 yang lalu.

Demikian ulasan mengenai "Biodata Olla Ramlan Profil Foto Pribadi Lengkap" semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment