Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, December 20, 2016

Biodata Nuri Maulida Profil Foto dan Agama Lengkap

Biodata Nuri Maulida - Nuri Maulida merupakan artis cantik yang memiliki banyak bakat dan telah membintangi banyak sinetron dan film. Nuri Maulida merupakan gadis cantik kelahiran Bandung 22 November tahun 1985. Dia mengawali karirnya dalam Model Kawanku pada tahun 1999 dan bintang akting pada tahun 2004. Pada tahun 2005dia  mengembangkan bakat aktingnya dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul My Versus High Heels dan nama Nuri Maulida telah banyak dikenal publik karena membintangi berbagai sinetron. Bukan hanya itu,  Nuri Maulida juga menerima tawaran presenter dan menyanyi. Nuri Maulida memang sudah sangat terkenal dan mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia di film yang dibintanginya. Hal ini dikarenakan Nuri Maulida merupakan pemeran satu-satunya yang memakai hijab.  Nuri Maulida memutuskan untuk menutup auratnya dan fokus untuk memakai hijab.  Ternyata sinetron itu sekarang sudah menjadi kenyataan di dalam hidup,  Nuri Maulida memutuskan untuk berhijab. Sebenarnya Nuri Maulida ini sudah lama ingin menutup auratnya menggunakan hijab. Akan tetapi salah satu hal yang membuat Nuri Maulida belum yakin menggunakan hijab yaitu profesinya di dalam dunia entertaiment membuat dirinya risih akan semua itu.  Sehingga biasanya menuntut dirinya untuk cenderung berpakaian sesuai trend dan terlihat seksi dan terbuka. Sebenarnya hal tersebut membuat Nuri Maulida sedikit canggung dan lama-kelamaan Nuri Maulida memutuskan untuk berhijab.
Biodata Nuri Maulida
Biodata Nuri Maulida
Selain keinginan sendiri larena mendapatkan hidayah dari Allah, ternyata ada seorang yang berperan penting dalam keputusan Nuri Maulida untuk berhijab yaitu Astri Ivo. Astri Ivo selalu mengkritik cara berpakaian Nuri dan membujuk Nuri untuk segera memakai hijab sampai pada akhirnya Nuri Maulida mantap berhijab. Setelah Iya umroh pada tahun 2012 yang lalu, Nuri Maulida sudah berkomitmen apapun resikonya mulai dari kehilangan pekerjaan ataupun pandangan orang-orang mengenai dirinya, Nuri Maulida tetap memutuskan untuk mulai berhijab.
Nuri Maulida
Nuri Maulida
Kisah cintanya pun juga tidak semulus niatnya untuk berhijab, setelah dikabarkan dua kali gagal menikah, akhirnya Nuri Maulida telah resmi dipersunting oleh suaminya yang bernama Pandu di Masjid Al-Ittihad Tebet Jakarta Selatan pada tahun 2011.  Moment membahagiakan  ini disajikan oleh paman Nuri Maulida yang bernama Adyaksa Daud bersama istrinya karena bersyukur Nuri telah menikah dengan Pandu yang tak lain sosok yang dijodohkan oleh pamannya yang bernama Adiyaksa tersebut. Setelah dia menikah, beberapa bulan kemudian Nuri Maulida dikabarkan sudah memiliki anak dari buah pernikahannya tersebut, yang memiliki paras cantik. Pandu Dewa Kusuma Dewangsa tersebut merupakan seorang politisi dan miliarder.
Biodata Terkait : Biodata Nikita Willy
Nuri Maulida memutuskan untuk berhijab dan  juga berkomitmen untuk memperkuat agamanya. Nuri sering mengikuti beberapa pengajian, terlihat seperti halnya Ustazah dan memiliki tutur kata lembut dan paras cantik dengan hijabnya. Tetapi Nuri Maulida tidak mau disebut sebagai Ustadzah. Hal ini dikarenakan kata Maulida dia masih muda dan tidak pantas ketika dipanggil Ustazhah.

Demikianlah ulasan mengenai “Biodata Nuri Maulida Profil Foto dan Agama Lengkap”. Semoga dapat bermanfaat bagi anda tidak ada salahnya kita mencontoh perilaku ini untuk memperkuat agama kita. Sekian dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment