Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, December 9, 2016

Biodata Nattasha Nauljam Profil Foto Agama Lengkap

Biodata Nattasha Nauljam - Bagi anda yang suka mengikuti acara  di  televisi Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Nattasha Nauljam. Khususnya para remaja, pastilah sangat mengenal sosok cantik Natasha Nauljam ini. Memang Nathasa Nauljam ini merupakan artis keturunan Thailand Cina. Dia merupakan artis Thailand yang sangat digandrungi oleh para remaja, Apakah anda juga menyukainya? Jika iya, kali ini kami akan memberikan ulasan tentang biodata Natasya Nauljam untuk anda.

Biodata Nattasha Nauljam
Biodata Nattasha Nauljam
Wajah cantik Natasya Nauljam ini dapat dibilang sangat unik dan berwajah asia banget.  Nama Natasya Nauljam ini dikenal banyak orang sejak bermain film Sukseed. Natasya Nauljam tidak hanya pandai berakting di depan kamera saja,  tetapi Natasya Nauljam juga sangat pandai bermain musik terutamanya pada gitar. Pastinya anda para remaja sangat menggilai drama Thailand dan sudah tidak asing lagi dengan film Sukseed. Film Sukseed inilah yang membesarkan nama Natasya Nauljam. Di dalam film ini Natasya Nauljam terlibat dalam suatu cerita tentang percintaan dan persahabatan.
Biodata Terkait : Biodata Nama Pemain FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta SCTV
Natasya Nauljam merupakan gadis cantik kelahiran 16 September 1992.  Natasya Nauljam memiliki latar belakang pendidikan Branch 3 Computer School Of Technology Pattaya dan Universitas Rangsit Communication Arts.  Natasya Nauljam ini artis Thailand yang memiliki agama kepercayaan katolik.

Selain pandai berakting dan bermain music, Natasya Nauljam juga sangat suka untuk menari tarian tradisional Thailand.  Selain itu, Natasya Nauljam sangatlah piawai dalam menggerakkan tubuhnya dengan gemulai tubuhnya ketika sedang  menari tradisional Thailand. Selain suka menari, Natasya Nauljam juga sangat suka dengan binatang kucing. Natasya Nauljam ini juga stylenya sering diturunkan pada para remaja karena gayanya yang santai dan agak tomboy.  celana jins, kaos oblong casual dan sneakers lah yang menjadi style dari Natasya Nauljam ini.  Semua hobi yang digeluti oleh Natasya Nauljam ini berhubungan dengan musik.  Bahkan sebelum tidur pun Natasya Nauljam masih sempat juga untuk bermain music, entah itu gitar ataupun yang lainnya.

Nattasha Nauljam
Nattasha Nauljam
Natasya Nauljam sangat piawai dalam teknologi komputer dan memiliki gelar sarjana. Hal menarik lainnya dari Natasya Nauljam yaitu dikabarkan bahwa Natasya Nauljam melakukan operasi plastik pada beberapa bagian di wajahnya.  Yang sangat tampak menonjol dari bagian wajahnya setelah melakukan operasi plastik yaitu bagian hidung dan dagunya. Natasya Nauljam juga sangat mengidolakan artis Muse Dashboard dan Class. Selain bermain dalam film Sukseed sebagai atasan, dia juga membintangi berbagai film lainnya seperti  Just A Second Short Movie bersama dengan Kao Jirayu La Ongmanee dan Seven Something yang berperan sebagai pemeran pendukung saja. Selain bermain film dan berakting dengan artis lainnya,  Natasya Nauljam  ini juga memainkan drama Thailand.

Natasya Nauljam ini merupakan sosok gadis yang memiliki segudang prestasi,  salah satu bukti dari prestasinya yaitu Natasya Nauljam mendapatkan penghargaan Best Personality Kemensos 4 Years. Soal kisah asmara, Natasya Nauljam dikabarkan telah dekat dengan vokalis band rock Thailand, dimana hal itu terbukti pada peluncuran album ketujuh dari grup band Natasya Nauljam memberikan kejutan memberikan rangkaian bunga.

Demikianlah ulaan mengenai "Biodata Nattasha Nauljam Profil Foto Agama Lengkap" semoga bermanfaat dan semoga informasi yang sudah kami sampaikan tadi dapat menambah wawasan anda mengenai artis cantik Natasya Nauljam ini. Tidak ada salahnya kita mencontoh hal-hal positif dari artis-artis ini. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment