Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, December 7, 2016

Biodata Nama Pemain FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta SCTV

Biodata Nama Pemain FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta SCTV - Bagi anda yang rajin banget nonton TV dan suka acara FTV, pasti anda pernah menonton FTV yang berjudul Pembantu Majikan Jatuh Cinta. Dari judulnya saja pasti anda sudah tau alur cerita dari FTV ini. Dimana seorang majikan akhirnya jatuh cinta dengan seorang pembantu dirumahnya. Bagi anda yang penasaran siapa saja yang berakting di FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta ini, anda dapat membaca ulasan yang kami berikan ini.
Biodata Terkait : Biodata Nagita Slavina
Pembantu Majikan Jatuh Cinta ini di isi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti halnya Eriska Rein, Fauzan Nasrul dan Yuga Avaero. Kali ini kami akan berbagi hal-hal mengenai ketiga pemeran FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta itu. Langsung saja ini dia kutipannya :

1. Biodata Eriska Rein

Eriska Rein
Eriska Rein

Eriska Rein ini merupakan gadis cantik kelahiran Tangerang, 3 juni 1994 beragama islam. Eriska ini merupakan seorang aktris sekaligus model. Model cantik ini merupakan putri dari pasangan Agus Kurniawan dan Rinaesih. Eriska Rein ini menitih karirnya dari dunia modeling, kemudian merambah ke dunia seni peran. Film pertama dari Eriska ini ialah Ada Cinta Dihati yang berhasil membuat nama Eriska Rein melejit. Selain bermain FTV dan film, Eriska Rein juga sempat beradu akting dengan boy band smash yang bermain dalam sinetron Cinta Cenat-Cenut yang tayang di salah satu stasiun swasta nasional Trans tv.

Meskipun wajah Eriska agak kebule-bulean, ternyata orang tua Eriska asli Indonesia. Eriska merupakan artis cantik berdarah campuran dari Jambi dan Sunda. Ibunya yang bernama ibu Rinaesih berasal dari Sunda dan ayahnya bapak Agus Kurniawan berasal dari Jambi.

2. Biodata Fauzan Nasrul

Fauzan Nasrul
Fauzan Nasrul

Salah satu pemain dari FTV Majikan Pembantu Jatuh Cinta yaitu Fauzan Nasrul. Aktor tampan dan manis ini merupakan pria yang lahir di Jakarta, 03 september 1990 beraga islam. Fauzan Nasrul ini merupakan pria tampan yang berprofesi sebagai aktor sekaligus model. Fauzan Nasrul mulai meniti karirnya sejak ia berumur 21 tahun. Saat itu Nasrul memulai karirnya didunia seni peran ditahun 2012 yang bermain film di Hattrick. Nasrul beradu akting dengan aktor senor seperti Lukman Sardi, Ddion Wiyoko, dan Denny Sumargo. Di film inilah wajah tampan Nasrul mulai dikenal publik dan namanya mulai melejit di dunia entertainment. Sejak film itulah, Fauzan Nasrul sering mendapatkan job untuk bermain sinetron dan FTV seperti Majikan Pembatu Jatuh Cinta ini.

3. Biodata Yuga Avaero

Yuga Avaero
Yuga Avaero

Salah satu pemeran dalam FTV Majikan Pembantu Jatuh Cinta ialah yuga Avaero. Yuga Avaero ini merupakan pria tampan kelahiran Jakarta, 01 juli 1991 beragama islam. Yuga Avaero ini merupakan aktor tampan yang memulai dikenal publik sejak berakting di sinetron Detak Cinta. Sejak debut pertamanya, Yuga memang sudah meraih hati para pemirsa, sehingga sejak itu juga Yuga mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron dan FTV. Sebenarnya sebelum ia bermain sinetron di Detak Cinta, Yuga Avaero juga sudah bermain sinetron di tahun2012 yang berjudul Oh Ternyata. Bayak FTV yang sudah dibintangi oleh Yuga Avaero seperti halnya Majikan Pembantu Catuh Cinta ini dan Tukang Sayur Pujaan Hati di athun 2016, Kerbau Cinta Sang Prima Dona dan lain lain.

Demikianlah ulasan mengenai “Biodata Nama Pemain FTV Pembantu Majikan Jatuh Cinta SCTV” semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk share informasi ini kemedia sosial anda agar banyak yang lebih mengenal sosok yang kami ulas tadi.

Previous
Next Post »

Post a Comment