Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, December 6, 2016

Biodata Nadine Kaiser Profil Foto dan Agama Lengkap

Biodata Putri nya Susi Pudjiastuti : Nadine Kaiser - Mungkin anda masih sangat asing dengan nama Nadine Kaiser, lantas apakah anda juga asing dengan nama Susi Pudjiastuti yaitu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia? Mungkin anda akan bingung nama tersebut. Faktanya bahwa Nadine Kaiser merupakan buah hati dari ibu menteri Susi Pudjiastuti. Mungkin banyak publik yang lebih mengenal Ibu Susi Pudjiastuti dibandingkan Nadine Kaiser.

Biodata Nadine Kaiser
Biodata Nadine Kaiser
Siapa sangka bahwa ibu Puji Astuti memiliki putri yang sangat cantik bernama Nadine Kaiser. Nadine Kaiser ini merupakan wanita cantik lulusan penerbangan Emirates University Daytona Beach Florida Amerika Serikat dan dikabarkan bahwa Nadine Kaiser ini juga rencana nya dia ini akan menempuh pendidikannya menjadi seorang pilot. Wah hebat ya, pilot wanita.
Biodata Terkait : Biodata Nabila Syakieb
Nadine Kaisar anak Susi Pudjiastuti memang tidak begitu disoroti oleh public. Nadine Kaiser ini terkenal akan parasnya yang cantik dan prestasinya sebagai seorang pilot. Tidak main-main untuk menjadi bukti dia ini serius dengan dunia penerbangan. Sebagai bukti bahwa Nadine Kaiser sebagai pilot yang andal adalah bahwa ia telah menguasai 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Jerman, dan dia ini sangat menyukai sekali sama yang nama nya pesawat-pesawat.

Nadine Kaiser ini tinggal di Zurich Swiss dan Jakarta pada tahun 2013 dan telah lulus dari the British International School. Saat ini Nadine Kaiser telah banyak dikagumi oleh berbagai orang salah satunya yaitu putra bungsu dari Presiden Jokowi Kaesang Pangarep.  Dimana dikabarkan bahwa Kaesang Pangarep telah memiliki ketertarikan dengan Nadine Kaiser ini. Nadine Kaiser ini merupakan gadis cantik yang dilahirkan dari Ibu Susi Pudjiastuti dengan pasangannya yang bernama Daniel Kaiser, wanita kelahiran Daytona Beach Florida Amerika ini sangat terkenal dengan kecantikan dan prestasinya.

Nadine Kaiser
Nadine Kaiser

Nama Nadine Kaiser ini semakin menjadi penasaran para netizen karena wajah bulenya yang sangat cantik dan anggun yang membuat para netizen semakin merasa setelah diketahui bahwa dia ini anak dari Ibu Susi Pudjiastuti, sehingga Ibu Susi Pudjiastuti menuliskan dan membuka suara mengenai Putri kesayangannya itu di akun Facebooknya. Wanita kelahiran tahun 1992 ini merupakan Putri dari Puji Astuti dan daniel kaiser yang menikah pada tahun 1992 yang lalu dan Ibu Susi Pudjiastuti dan daniel Kaiser memutuskan untuk bercerai pada tahun 1999, setelah berpisah kemudian ayah dari Nadine Kaiser ini kembali ke Eropa. Meskipun sudah bercerai hubungan Bu Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser ini juga masih baik, bahkan pada saat pelantikan Ibu Susi Pudjiastuti menjadi menteri perikanan mantan suaminya Danil Kaisar juga hadir.

Banyak orang yang mengagumi anak ibu susi yang cantik tersebut bukan hanya dari kecantikannya melainkan juga prestasinya yang sebagai pilot. Mungkin banyak orang berpikir Nadine merupakan anak wanita yang sangat hebat karena dapat menjadi pilot dan dapat menguasai 3 Bahasa. Memang benar Nadine Kaiser ini merupakan gadis yang sangat cantik, berbakat, dan hebat.

Demikianlah ulasan yang dapat kami berikan mengenai seputar biodata selebriti khususnya mengenai biodata Nadine Kaisar profil foto dan agama lengkap. Semoga dapat bermanfaat bagi anda mohon maaf bila ada suatu kesalahan atau informasi yang kurang baik dan kurang lengkap, dan semoga postingan serta informasi yang kami berikan kali ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai salah satu putri dari ibu Puji Astuti ini. Terimakasih sudah mampir ke website kami.

Previous
Next Post »

Post a Comment