Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, December 4, 2016

Biodata Nabila Syakieb dan Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Nabila Syakieb - Bagi Anda yang sering menonton sinetron pasti anda sudah tidak asing lagi dengan artis cantik kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini. Artis ini yaitu Nabila Syakieb yang merupakan kakak kandung dari aktor Ali Syakieb. Nabila memulai karirnya dengan menjadi seorang model serta dia terpilih menjadi salah satu finalis gadis sampul pada tahun 1999, dan pada akhirnya dia terjun ke dalam dunia hiburan ketika berusia 16 tahun. Saat lolos casting pada sinetron Cinta SMU  yang diproduksi oleh Rapi Film. Nabila semakin terkenal ketika dia berperan sebagai Fatiyah dalam film Anakku Bukan Anakku, yang dibintangi dengan lawan mainnya yaitu Rodger Danuarta yang merupakan sinetron pertamanya yang diproduksi oleh Sinemart.

Biodata Nabila Syakieb
Biodata Nabila Syakieb
Selain itu Nabila Syakieb juga membintangi beberapa film lainnya seperti Pilihlah Aku, Maha Kasih, Aku Bukan Untukmu, Takwa, Jodoh Romantis, Darling, Maha Cinta, Ratu, Sinema Romantis, Kasih, Yasmin, Cinta Dan Anugrah, Mertua Dan Menantu, Anugrah Detak Cinta, Cinta Di Langit Taj Mahal, dan Surga Yang Kedua.

Nama Lengkap :  Nabila Syakieb
Tempat Tanggal Lahir :  Bogor, 18 November 1985
Karir :  Model dan Artis
Tahun Aktif :  Mulai 1999 - Sekarang
Suami :  Reshwara Argya Radinal
Agama :  Islam

Nabila Syakieb mengawali karirnya dengan mengikuti ajang finalis gadis sampul pada tahun 1999, pada tahun 2001 Nabila mulai merambah ke dalam dunia akting serta lulus casting pada sinetron yang diproduksi oleh Rapi Film yang berjudul Cinta SMA dengan pendatang baru seperti Zaskia Adya Mecca, Faisal dan juga Hessel Steven. Di dalam sinetron ini, Nabila Syakieb dipercayai untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut, serta menjadi salah satu sinetron remaja populer di waktu itu. Setelah sukses dengan sinetron cinta SMA, Nabila Syakieb mendapatkan banyak tawaran job sinetron dengan memerankan peran penting dalam sinetron tersebut.
Biodata Terkait : Biodata Nabila JKT48
Setelah Nabilah usai dengan kesuksesan dalam sinetron Anugerah, Nabila memilih untuk beristirahat dari dunia akting maupun layar kaca dan mulai mengembangkan hobinya untuk berkuda. Nabila pernah meraih medali perunggu dalam kejuaraan nasional berkuda AE  Kaliwarang Memory pada tahun 2013 di Arthayasa. Nabila bersama dengan kudanya faktanya mampu untuk mengumpulkan nilai 58,875% sementara untuk medali emas diraih oleh Joy Momongan dengan nilai 61% dan medali perak diraih oleh Jokowi Momongan dengan nilai 60%. Keberhasilan Nabila dalam kejuaraan nasional berkuda itu cukup mengejutkan,  dikarenakan Nabila Syakieb mampu menggeser posisi Raihan  yang merupakan atlet berbakat Indonesia, sedangkan untuk Brayen Brata Coolen harus puas mendapati posisi keempat dengan skor nilai 56,875%.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb
Setelah Nabila Syakieb lama absen dari dunia perfilman, kini pada tahun 2014 Nabila kembali menghiasi layar kaca Indonesia dengan membintangi sinetron yang berjudul Detak Cinta yang diproduksi oleh Screenplay Production.  Dan pada tahun 2015 Nabila kembali membintangi sinetron yang diproduksi oleh Maxima Picture dengan judul Cinta Dilangit Taj Mahal, serta pada tahun 2015 Nabila Syakieb mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan pria asal Belanda yang bernama Reshwara Argya Radinal yang memiliki usia yang jauh lebih muda daripada Nabila, dengan rentan jarak usia mereka 8 tahun. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan langkah Reshwara untuk menjadikan Nabila sebagai pendamping hidupnya. Reshwara merupakan salah seorang atlet berkuda asal Belanda yang menikahi Nabila pada hari Minggu 20 Desember 2015. Setelah menikah Nabila tidak berhenti dari dunia acting, serta pada tahun 2016 ini Nabila kembali menghiasi layar kaca dengan memerankan tokoh utama dalam sinetron Surga Yang Kedua yang diproduksi oleh Amanah Surga Production serta ditayangkan di SCTV.

Selain itu Nabila juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan seperti nominasi Artis Terfavorit Panasonic Global Award 2012, Finalis Gadis Sampul tahun 1991, Medali Perunggu Kejuaraan Nasional Berkuda pada tahun 2013, nominasi Artis Terpuji Festival Film Bandung 2015, nominasi Artis Terpuji Festival Film Bandung 2016, nominasi Artis Terpopuler Indonesia Television Awards pada tahun 2016. Selain itu Nabila juga pernah membintangi iklan televisi seperti Nescafe, Paninbank, Putri, Xon-C, Mcdonald, Pop Mie, Honda Revo, Pixy, Yongma, dan Shampo Zinc.

Itulah beberapa informasi mengenai “Biodata Nabila Syakieb Dan Profil Foto Pribadi Lengkap”.
Demikian ulasan dari kami, semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment