Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, November 4, 2016

Profil Dan Biodata Teejay Marquez "Raja Dubsmash" Dari Filipina

Profil Dan Biodata Teejay Marques - Beberapa waktu belakangan, Masyarakat Asia khususnya di Thailand, Vietnam, Filipina dan termasuk Indonesia sedang demam dubsmash "twerk it like miley". Lagu tersebut adalah milik Brandon Beal feat Christopher yang memang cukup enak dinikmati. Namun bukan karena Brandon yang membuat lagu tersebut semakin dikenal luas, melainkan melalui aplikasi dubsmash. Aplikasi ini merupakan aplikasi dubbing suara dan banyak pengguna yang mendubbing lagu milik Brandon tersebut. Nah lagu Twek It Like Miley ini makin booming ketika seorang model tampan asal filipina yakni Teejay Marquez juga membuatnya. Mungkin sebagian anda masih sedikit asing dengan model dan aktor asal filipina tersebut, berikut profil serta biodatanya.


Profil Dan Biodata Teejay Marquez Model Asal Filipina

  • Nama Lahir: Teejay Marquez
  • Tempat lahir: Quezon City, Filipina
  • Tanggal lahir: 29 September 1993
  • Pekerjaan: Dancer, aktor,model
  • Tahun Aktif: 2011- sekarang
  • Agama: Katolik
Sebelum namanya semakin populer dengan membuat beberapa video dubsmash, Teejay Marquez sudah dikenal sebagai aktor dan model di Filipina. Teejay pernah bermain dalam film layr lebar berjudul Basement pada tahun 2014. Teejay juga mengisi beberapa acara televisi Filipina seperti Home Sweet Home, Anna Karenia, Walang Tulugan with the master showman, Pyra: Ang Babaeng, Apoy dan Dream Dad. Selama karirnya di dunia entertainment ia telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Male New TV Personality  pada tahun 20011 dari PMPC Star Awards For Televisions.
profil teejay marquez

Di Indonesia sendiri nama Teejay Marquez mulai dikenal melalui video dubsmash Twerj It Like Miley. Gayanya yang khas dengan memainkan tangan didepan kamera dan ekspresi wajahnya membuat para penonton gemas dan tak bosan untuk memutarnya berulang kali. Wajahnya yang ganteng memang membuat para cewe "klepek-klepek" dibuatnya. Saat ini fans Teejay Marquez di Indonesia pun semakin banyak. Bahkan karena banyaknya fans dari Indonesia, Teejay mulai belajar bahasa indonesia. Hal tersebut diketahui setelah ia menguploud foto buku berjudul "Easy Indonesian" di akun instagramnya.

Nah demikianlah tadi Profil Dan Biodata Teejay Marquez "Raja Dubsmash" Dari Filipina. Untuk melihat video dubsmash miliknya anda bisa melihat di youtube. Tak terhitung sudah berapa video dubsmash yang dibuatnya. Sementara untuk melihat keseharianya sialahkan buka akun instagramnya yakni  @teejaymarquez. Baca juga biodata para pemain anak jalanan.

Previous
Next Post »

Post a Comment