Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, November 26, 2016

Biodata Marissa Nasution Lengkap dan Agamanya

Biodata Marissa Nasution - Menonton gosip pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan pembawa infotaiment cantik dan seksi yang bernama Marissa Nasution.  Bagi anda yang sering nonton TV dan merupakan salah satu fans dari Marissa Nasution anda wajib untuk menyimak informasi yang akan kami berikan kali ini.  Bagi anda yang sering melihat televisi, terutamanya acara infotainment pastinya anda melihat Marissa Nasution ini sering membawakan berita-berita terhangat mengenai berbagai selebriti di Indonesia.

Biodata Marissa Nasution
Biodata Marissa Nasution
Marissa Nasution ini merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta, 8 Februari tahun 1986.  Wanita yang memiliki nama asli Marissa Nasution yang akrab disapa dengan VJ Marissa merupakan seseorang artis berbakat dan pembawa acara televisi Indonesia. Marissa Nasution mulai dikenal oleh publik sejak mengikuti ajang MTV VJ Hunt tahun 2007, tetapi kebijakan ini diberikan kepada Millane Fernandez yang tak lain adalah adik dari Nino Fernandez.

Kemudian Marissa Nasution juga mengikuti salah satu acara realitas katakan cinta dan dinobatkan sebagai he quality jomblo episode Valentine 2005. Wanita blasteran Jerman Batak ini dikabarkan pernah menjalin Asmara dengan Daniel Mananta.  Awal karir menjadi presenter Marissa Nasution berawal dari membawakan beberapa acara MTV sebagai gue speech, dan kemudian resmi menjadi VJ MTV. Marissa Nasution juga pernah membawakan acara Indonesia Idol tahun 2008 yang mendampingi Daniel Mananta dan Dewi Sandra.
Biodata Terkait : Biodata Luna Maya
Selain menjadi seorang presenter Marissa Nasution juga menambah karir dalam intertaiment menjadi seorang bintang film.  Film pertamanya berjudul Namaku Dick membuat nama Marissa Nasution menjadi lebih terkenal di mata public, selain membintangi film Namaku Dick Marissa Nasution juga membintangi film mau lagi pada tahun 2008, Muka pengen tahun 2008, dan janda kembang tahun 2009.  Selain membintangi film Marissa Nasution juga mengasah bakat aktingnya dengan membintangi sinetron Manohara dan calon bini.

Marissa Nasution merupakan sahabat dekat dari  Mike luwis, bahkan suami dari Marissa Nasution yang bernama Warren Conrad merupakan hasil Perjodohan dari Mike luwis mereka berdua memang sudah lama bersahabat. Marissa Nasution telah resmi dipersunting oleh Warren Conrad pada tahun 2014 yang lalu. Pada tahun 2016 akhir-akhir ini berita yang mengejutkan ialah bahwa Marissa Nasution dan Warren Conrad telah bercerai.  Mike luwis sebagai sahabat serta Mak Comblang dari hubungan Marissa Nasution dan Warren Conrad merasa bersalah. Mike luwis mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah karena dirinyalah yang menjodohkan dan mempertemukan Marissa dengan Warren Conrad.

Marissa Nasution
Marissa Nasution
Artis cantik ini merupakan artis blasteran yang memiliki berbagai fakta unik Salah satunya yaitu Marissa Nasution tidak suka make up, memang Marissa Nasution sudah cantik dari sananya dan tidak perlu make up berbeda dengan artis-artis lain yang terkadang tidak PD ketika tidak memakai make up. Tetapi beda halnya dengan Marissa Nasution bahwa ia mengaku tidak suka menggunakan make up, dia lebih suka untuk tampil natural apa adanya tanpa ada make up yang terlalu mencolok. Berikut data diri lengkap dari marissa nasution.

Nama lengkap             : Marissa Leufke Nasution
Nama popular             : Marissa Nasution
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 8 Februari 1986
Tahun aktif                  : 2007- sekarang
Pekerjaan                    : aktris, pembawa acara, dan model
Agama                         : Kristen prostetan
Akun twitter               : MarissaLN

Demikian ulasan mengenai "Biodata Marissa Nasution Lengkap dan Agamanya" semoga bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment