Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, November 25, 2016

Biodata Luna Maya Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Luna Maya - Luna maya merupakan salah satu artis ternama yang ada di Indonesia. Ia memulai karirnya di dunia akting sudah sangat lama sekali akan tetapi ia mulai terkenal dan populer sejak membintangi film 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Artis cantik asal Bali ini merupakan mantan kekasih dari vokalis grup band ternama yaitu Noah, langsung sebut saja Ariel Noah.  Artis cantik kelahiran Denpasar, Bali ini kini telah sukses merambah karirnya di dalam dunia akting, presenter, penyanyi ,serta modeling, bahkan sekarang Luna Maya juga sedang mendalami karirnya menjadi seorang sutradara film.

Biodata Luna Maya
Biodata Luna Maya
       Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Luna Maya, profil,  dan foto pribadi lengkap. Berikut ini dapat anda gunakan menjadi referensi untuk mengenal lebih dalam Luna Maya.

 Biodata Luna Maya

 Nama lengkap           :   Luna Maya Sugeng
 Nama panggilan        :   Luna Maya
 Tempat, tanggal lahir :  Denpasar, Bali 26 Agustus 1983
 Zodiak                       :  Virgo
 Tinggi badan              :  173 cm
Kewarganegaraan       :  Indonesia
Saudara                          :   tipi Jabrik seorang peselancar dan juga Kakak dari Luna Maya
Kekasih                      :  Ariel (vokalis band "NOAH", mantan), Fachri Albar (aktor, mantan), Reino Barrack.
Populer sejak tahun       : 2004 dengan film 30 Hari Mencari Cinta
Akun twitter                   : LunaMaya26
Akun facebook               : LunaMaya
Akun instagram              : lunamaya
Situs resmi                   : itslunamaya.com

        Setelah Luna Maya sukses di dunia acting, dia pun mulai membintangi beberapa film yang berjudul Cinta silver ruang, coklat strawberry, Asmara 2 Diana, serta Janda Kembang.  Luna Maya juga mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara dengan membawakan lagu yang berjudul Suara Ku Berharap, menuju surgamu, tak bisa bersamamu, dan biarlah. Bahkan dia juga menjadi video klip dari album single hancur hatiku serta puspa milik Olga Syahputra dan juga ST12.
Luna Maya
Luna Maya
         Tidak cuma itu, namanya juga mendapatkan berbagai macam penghargaan dalam dunia presenter ketika dia menjadi presenter di acara musik Dahsyat, serta Luna Maya juga sering mendapat kehormatan menjadi presenter pada acara live kilau emas 18 ANTV dan juga Indonesia Movie Awards. Luna Maya mengawali karirnya dari menjadi sebuah model iklan dan juga catwalk, yang akhirnya membawa dia ke dalam dunia perfilman Indonesia serta karirnya melejit dengan pesat dan sukses pada dunia presenter.
Biodata Terkait : Biodata Laudya Chintya Bella
         Luna Maya merupakan artis yang memiliki darah keturunan Australia yang sangat eksis di dunia entertainment. Meskipun Luna Maya pernah terseret kasus hukum video porno dengan mantan kekasihnya Ariel Noah, dan dia pernah surut  dikarenakan Beberapa brand besar memutuskan kontrak dengan Luna Maya dikarenakan kasus tersebut. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Luna Maya menjadi pesimis, hal tersebut dibuktikan dengan kemunculannya di dalam sinetron Nada Cinta yang ditayangkan pada tahun 2011 yang lalu.

         Selain itu Luna Maya juga sukses menjadi presenter musik serta musisi, dia sering membawakan acara musik Dahsyat di RCTI setiap hari bersama rekannya Olga Saputra (alm),  serta Raffi Ahmad.  Tapi sekarang Luna Maya lebih berfokus kepada garis barunya untuk menjadi seorang sutradara film yang sedang dia tekuni saat ini, sehingga tak heran apabila Luna Maya jarang terlihat di layar kaca televisi.  Itulah beberapa profil mengenai Luna Maya artis cantik asal Denpasar, Bali.

Demikian ulasan dari kami mengenai biodata Luna Maya profil foto pribadi lengkap.  Semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment