Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, November 11, 2016

Biodata Larasati Nugroho Profil Foto dan Agama Lengkap

Biodata Larasati Nugroho - Bagi anda yang suka melihat FTV utamanya di stasiun televisi SCTV pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan artis cantik berwajah tembem Larasati Nugroho ini. Larasati Nugroho  merupakan gadis kelahiran Jakarta, 11 Februari 1997. Larasati Nugroho ini merupakan gadis yang beragama Kristen yang menjalin profresi sebagai aktris sekaligus model.  Larasati Nugroho ini mulai meniti karirnya sebagai aktris di dalam acara nilai kehidupan yang ditayangkan di TransTV, kemudian Ia bermain dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan RCTI pada tahun 2013.

Biodata Larasati Nugroho
Biodata Larasati Nugroho
          Di dalam film Akibat Pernikahan Dini Larasati Nugroho ini berperan sebagai sahabat dini yang bernama Lala, dan Dini yang diperankan oleh Nasya Marcella sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut. Itulah nama Larasati Nugroho semakin dikenal oleh public. Larasati Nugroho akhir-akhir ini tercatat sebagai artis FTV, di mana terlihat lebih banyak FTV dibandingkan film ataupun sinetron yang dibintanginya.
Biodata Terkait : Biodata Kirana Larasati
           Larasati Nugroho ini merupakan salah  artis pendatang baru muda yang berbakat dan penuh talenta.  Larasati Nugroho atau yang biasa disapa dengan Laras ini sudah sangat populer sejak pertama awal karirnya di tahun 2010 dengan bakat yang besar dan pesona cantiknya.  Sejak pertama debut itulah larasati nugroho mendapatkan tawaran bermain sinetron dan bermain FTV, tercatat sudah banyak sekaki FTV yang telah dibintangi oleh larasati nugroho.

             Larasati juga pernah bermain Drama dengan seorang komika jebolan salah satu kontes stand up komedi Cemen. Mereka berdua terlihat kompak dengan beradu akting. Mungkin cemen lebih banyak mendapatkan ilmu mengenai seni peran dari larasati. Didalam drama FTV ini laras yang berperan sebagai raisa pacarnya cemen sedang dilanda banyak cobaan, drama FTV ini bergenrekan komedi. Komika lain yang beradu akting dengan larasati nugroho ini ialah musdalifah dan para jebolan kompetisi stand up komedi itu.
Larasati Nugroho
Larasati Nugroho
             Artis sekaligus model ini beragama kristen protestan. Muka bule yang sangat cantik itu membuat banayak produser melirik larasati nugroho sejak pertama kali muncul dilayar kaca Indonesia. Mungkin anda para penggemar FTV, informasi ini sangat membantu anda. Sejak pertama debut hingga sekarang larasati nugroho sudah banyak membintangi FTV, dan pasti sudah tidak asing lagi.

               Dengan wajah cantiknya banyak para lelaki yang takjub melihatnya. Meskipun namanya sudah dikenal publik tetapi larasati nugroho belum pernah dikabarkan dekat dengan cowok mana pun. Mungkin larasati nugroho ini orangnya rapi banget ya? Soalnya kedekatannya dengan seorang laki-laki belum tercium oleh berbagai media, sehingga larasati nugroho ini terkesan anteng-anteng aja dengan karirnya. Gadis kelahiran 1997 ini sangat khas dengan rambut ikalnya. Dengan rambut ikalnya itulah larasati nugroho terlihat cantik dan beda dari yang lain.

             Semua keberhasilan dan kesuksesan larasati nugroho diraihnya dengan kerja keras. Kita sebagai orang yang mengidolakan artis muda ini sebaiknya mencotoh perilaku positifnya dan menerapkannya dikehidupan kita. Tidak ada salahnya kita mengidolakan seseorang tetapi kita juga harus mengerti batasnya, jangan sampai mengidolakan seseorang secara berlebihan hingga mengganggu idola kita.

Demikianlah ulasan mengenai “Biodata Larasati Nugroho Profil Foto dan Agama Lengkap” Semoga bermanfaat bagi anda. Bagi anda fans dari artis cantik larasati nugroho ini pasti sangat terbantu dengan sedikit informasi mengenai artis idola anda yaitu Larasati Nugroho. Untuk anda yang membaca artikel mengenai larasati nugroho ini jangan lupa untuk share informasinya ke media sosial.

Previous
Next Post »

Post a Comment