Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, November 16, 2016

Biodata Kathy Indera Foto Profil dan Agamanya Lengkap

Biodata Kathy Indera - Katy Indra merupakan salah satu artis pendatang baru yang memiliki tubuh seksi dan paras cantik. Namanya mulai dikenal publik sejak ia bermain di dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Meli. Artis pendatang baru kelahiran Jakarta 14 Oktober 1995 ini, sebenarnya sebelum bermain dalam sinetron Anak Jalanan, Kathy sudah membintangi sinetron remaja yang berjudul Putih Abu-Abu. akan tetapi dalam sinetron tersebut, Katy Indra hanya berperan sebagai pemeran pembantu.

Biodata Kathy Indera
Biodata Kathy Indera
Kathy Indera merupakan salah satu anggota dari Lollipop bersama dengan Enzy Storia. Selain itu, Kathy Indera juga merupakan model yang seksi dan cantik. Pemeran tokoh Meli dalam sinetron Anak Jalanan ini, memiliki banyak sekali koleksi foto yang imut dan juga seksi di dalam akun Instagramnya. Kathy Indera juga pernah membintangi beberapa sinetron lain, salah satunya yaitu Ayah Mengapa Aku Berbeda. sekarang ini Kathy sibuk dengan sinetron barunya yang berjudul Anak Jalanan. Apabila Anda ingin mengenal lebih lengkap mengenai Kathy Indera, anda bisa membaca ulasan buku berikut ini.

  • Nama Lengkap:  Kathy Indera
  • Nama Panggilan:  Katy atau Ciket
  • Tempat, Tanggal Lahir:   Jakarta, 14 Oktober 1995
  • Pekerjaan: Model, Aktris
  • Agama : Kristen Katholik
  • Zodiak : Libra
  • Hobby : Photografer
  • Akun Instagram :www.instagram.com/kathyindera
  • Akun Twitter : twitter.com/kathyindera
  • Akun Ask.Fm : ask.fm/kathyindera

Kathy Indera merupakan salah satu artis yang gemar dengan penampilan yang unik dan juga berbeda-beda dari artis yang lainnya. Gadis yang dengan wajah cantik dan juga imut ini merupakan model sekaligus pemain sinetron. Bagi Anda yang penasaran dan mengidolakan dengan sosok artis cantik Kathy Indra anda bisa membaca artikel ini.
Kathy Indera
Kathy Indera
Kathy Indra merupakan sosok gadis cantik dan juga artis muda yang karirnya baru naik daun dalam sinetron barunya anak jalanan. Sinetron Anak Jalanan inilah yang membawa namanya dalam puncak kesuksesan. Kathy Indera ini berperan sebagai tokoh Meli dalam sinetron Anak Jalanan. Sosok Melly ini merupakan sosok remaja putri yang baik hati, meskipun cerewet dan sedikit manja. Peran dari Melly yang dipasangkan dengan Angga Putra sebagai kekasihnya dalam sinetron Anak Jalanan, mencoba untuk meyakinkan kedua orang tuanya yang saling berseteru dan salah paham. Mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, meskipun terkadang cara yang digunakannya terbilang konyol dan tidak masuk akal untuk meyakinkan dan mengambil hati orang tua mereka masing-masing. Selain itu, tokoh Melly yang diperankan oleh Kathy Indera di dalam sinetron Anak Jalanan ini termasuk tokoh yang keras kepala dan bandel.
Biodata Terkait : Biodata Kartika Putri
Berperan di dalam sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera juga pernah bermain film di dalam sinetron Putih Abu-Abu dan juga sinetron Mengapa Ayah Mengapa Aku Berbeda. Di dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai tokoh pembantu. Kathy Indera memulai karirnya dengan menjadi seorang modeling dari sampul majalah artis cantik. Gadis kelahiran Jakarta ini, juga sangat aktif dalam sosial media dan juga merupakan seorang tokoh yang ceria. Dia memiliki koleksi foto-foto menarik, cantik, dan seksi. Khaty Indera ini merupakan seorang gadis yang yang kreatif.

Demikian ulasan dari kami mengenai “biodata Kathy Indra foto profil dan agamanya lengkap” Sekian dari kami semoga bermanfaat untuk Anda. dan jangan lupa untuk share informasi ini agar lebih banyak lagi yang mengenal sosok gadis cantik dan seksi ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment