Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, November 14, 2016

Biodata Kartika Putri Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Kartika Putri - Bagi anda yang sering melihat TV, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita seksi kelahiran Palembang ini. Kartika Putri merupakan wanita cantik yang terkenal dengan logatnya. Wanita ini lahir pada 20 Januari tahun 1991.

Biodata Kartika Putri
Biodata Kartika Putri
Meskipun merupakan gadis berdarah Palembang, tetapi Kartika di dalam dia sangat akrab dengan logat Tegalnya. Kartika Putri mengaku bahwa logat tegalnya itu berasal dari suster yang mengurus dirinya sejak kecil. Kartika Putri atau biasa disingkat dengan karput ini merupakan dara cantik yang berkecimpung di dalam dunia aktris dan presenter yang beragama Islam.
Biodata Terkait : Biodata Jessica Mila
Sebelum terjun ke dunia intertainment, Kartika Putri ini juga sempat menjadi model, sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah ia lama berkecimpung di dalam dunia presenter, Kartika Putri juga merambah karirnya hingga ke dunia film layar lebar.

Kartika juga pernah membawakan acara Digital Clip dan Kakek-Kakek Narsis yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta yaitu Trans TV. Sejak membintangi dan membawakan acara itulah, Kartika Putri mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Film yang pertama kali ia bintangi yaitu film bergenre horor yang berjudul Nenek Gayung,  Tali Pocong Perawan 2, Mama Minta Pulsa, dan Samudra Hotel. Kemudian nama Kartika Putri sangat melejit di saat bergabung di acara komedi Pesbukers yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta yaitu ANTV, bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Almarhum Olga Syahputra.
Kartika Putri
Kartika Putri
Kartika Putri juga pernah dikabarkan telah menjalin hubungan dengan kakak Jessica Iskandar yang bernama Erick Iskandar. Wanita berparas cantik dan seksi ini juga sering menjadi korban kejahilan teman-temannya karena paras yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Sebelum menjalin hubungan dengan Erick Iskandar, Kartika juga pernah menjalin hubungan dengan aktor tampan yang bernama Ricky Perdana. Tetapi keduanya hanya menjalin hubungan hanya selama 3 tahun dan dikabarkan putus karena kendala orang tua mereka yang tidak saling menyetujui. Kartika Putri juga pernah dikabarkan dengan Raffi Ahmad, sebelum Raffi Ahmad menikah dengan Gigi, tetapi keduanya telah membantah bahwa Raffi Ahmad dan Kartika Putri hanyalah teman dekat saja. Pada tahun 2014 Kartika Putri juga dikabarkan telah dekat dengan pria bule dan mereka sudah melangsungkan pernikahan pada tahun 2014, tetapi itu hanyalah gosip semata.

Selain ia dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, Kartika juga dikabarkan sedang berseteru dengan beberapa sahabatnya Jessica Iskandar. Selain itu, Kartika Putri juga pernah mendapatkan cobaan, bahwa video Kartika Putri yang sedang bertelanjang tersebar didunia maya. Hal ini dikarenakan Kartika Putri sering kali ganti pakaian di toilet, sehingga ada orang yangtidak bertanggung jawab merekam Kartika Putri yang sedang ganti dipakaian. Sejak saat itulah, Kartika Putri sangat berhati-hati sekali ketika berada di toilet.

Meskipun Kartika Putri ini belum menikah, tetapi Kartika Putri sudah memiliki anak.Tetapi anda jangan kaget terlebih dahulu, anak dari Kartika Putri tersebut bernama Juna atau Arjuna. Kartika Putri telah mengadopsi Juna sejak ia masih kecil. Kartika Putri sangat mencintai dan menyayangi anaknya tersebut, bahkan Kartika Putri memberikan syarat kepada siapa saja nanti yang akan menjadi suaminya juga harus menyayangi dan mencintai Juna dengan sepenuh hati.

Demikianlah ulasan mengenai "Biodata Kartika Putri Profil Foto Pribadi Lengkap", semoga dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda para fans dari Kartika Putri, semoga dengan ini anda dapat lebih mengenal lagi sosok Kartika Putri yang beragama Islam dan terkenal seksi ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment