Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 1, 2016

Biodata Febby Rastanty Foto Profil dan Agamanya

Biodata Febby Rastanty - Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik bernama Febby Rastanty atau kerap dipanggil sebagai Febby Blink. Febby Blink merupakan salah satu artis remaja yang sukses dengan karirnya dalam dunia akting maupun musisi. Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Febby Rastanty untuk mengenal sosok remaja cantik ini.

Biodata Febby Rastanty
Biodata Febby Rastanty

Febby Rastanty

Nama Lengkap : Febby Rastanty
Nama Panggilan : Febby
Agama: Islam
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Febuary 1996
Adik: Rizky Rizaldi Ronaldo
Sekolah :SMA 70 Jakarta, Universitas Indonesia Fakultas Hukum
Usia :20 Tahun
Fans Club : Fabies
Warna Favorit : Merah
Cita-Cita : Pengacara
Pelajaran Favorit: Matematika
Angka Kesukaan: Angka 1
Kekasih: Derby Romero (Mantan)
Akun Twitter: @Febbrastanty Dan @Febbyblink

Febby Blink atau lebih dikenal sebagai Febby ini memiliki nama asli yaitu Febriani Rastanty. Artis muda dan juga sukses di dunia akting ini lahir pada tanggal 1 Februari 1996 di Jakarta. Dia mengawali perjalanan karirnya dari dunia seni peran dengan membintangi sebuah sinetron dengan tema remaja yang berjudul Putih Abu-Abu yang berperan sebagai Nina. Febby juga merupakan anak sulung dan memiliki seorang adik yang bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. Ayah Febby berasal dari kota Palembang sedangkan ibunya berasal dari Kota Manado. Febby pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 45 Jakarta, setelah itu dia melanjutkan ke SMA Negeri 70 Jakarta. Setelah lulus SMA, Febby memutuskan untuk kuliah di Universitas Indonesia dengan mengambil fakultas hukum sebagai jurusannya. Meskipun Febby baru terkenal akhir-akhir ini, akan tetapi Febby sudah aktif di dunia hiburan sejak kecil, dia juga menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat anak-anak idola cilik seleb. Beberapa waktu yang lalu, Febby juga pernah dikabarkan dekat dengan Derby Romero. Akan tetapi, hubungan mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius, sehingga memutuskan untuk menekuni karir serta pendidikannya terlebih dahulu.
Febby Rastanty
Febby Rastanty
Febri merupakan seorang yang sangat tepat waktu. Dia memiliki beberapa tawaran film dan juga sinetron, sehingga membuat namanya semakin terkenal di dunia entertainment. Selain itu, Febi juga termasuk ke dalam grup grils band Blink, bersama empat rekan mainnya yang lain dalam sinetron Putih Abu-Abu. Febby juga pernah membintangi beberapa film dan juga sinetron, antara lain adalah Putri Simelekete, Pintu Hidayah, Eneng dan Kaos Kaki Ajaib sebagai Fahri, Cinta Intan, Hamba-Hamba Allah, Namaku Mentari, Putih Abu-Abu, Diam-Diam Suka, dan Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.   Selain itu, dia juga pernah bermain FTV yang berjudul Tersesat Di Jakarta, Jangan Panggil Aku Jomblo Ngenes, Pacarku Superstar, Indahnya Cinta Pertama, Romantika Bercinta, dan Aku Cemburu Kau Goda Kakakku.

Bersama gril bandnya Febby mengadakan konser istimewa abu-abu putih chapter 1, konser istimewa abu-abu putih chapter 2, konser istimewa abu-abu putih chapter 3,  dan konser istimewa abu-abu Putih 2. Prestasinya dalam dunia entertainment terbukti disaat Febby meraih beberapa penghargaan seperti SCTV Awards 2012 dengan kategori artis ngetop, Inbox Awards dengan kategori pendatang baru terinbox bersama Blink, nominasi artis paling bersinar dari infotaiment Award pada tahun 2012,  nominasi artis ngetop pada SCTV Awards 2013, dan nominasi artis utama ngetop pada SCTV Awards 2014.

Itulah beberapa biodata singkat mengenai Febby Rastanty yang bisa anda jadikan sebagai salah satu informasi untuk lebih mengenal sosok Febby Rastanty.
Demikian ulasan dari kami mengenai “biodata Febby Rastanty foto profil dan agamanya”, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk Anda, terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment