Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, November 19, 2016

Biodata Adyla Rafa Naura Ayu Penyanyi Cilik Yang Baru Saja Meluncurkan Album Keduanya

Biodata Adyla Rafa Naura Ayu - Dulu tahun 90an anak anak selalu dimanjakan dengan lagu lagu seumuran mereka. Tapi hal itu nampaknya tak terlihat di beberapa tahun belakangan ini. Justru anak anak disuguhkan dengan lagu lagu dewasa yang bercerita tentang percintaan. Mungkin alasan itulah Nola Be3 mendorong putrinya Adyla Rafa Naura Ayu atau yang dikenal dengan sebutan Naura untuk terus bersemangat dalam menyanyikan lagu anak anak. Belum lama ini Naura baru saja meluncurkan album keduanya berjudul Langit Yang Sama dan diproduseri sendiri oleh Nola ibunya. Selain menciptakan lagu khusus untuk anak anak, hal itu dilakukan Nola lantaran putrinya memang gemar dan senang bernyanyi. Sebelum membahas album kedua Naura ini, yuk simak bidata penyani cilik yang satu ini.

Adyla Rafa Naura Ayu Penyanyi Cilik

Biodata Naura Lengkap
  • Nama Lahir: Adyla Rafa Naura Ayu
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 18 Juni 2005
  • Pekerjaan: Penyanyi
  • Tahun aktif: 2014 - sekarang
  • Ayah: Baldy Mulya Putra
  • Ibu: Riafinola Ifani sari ( Nola Be3)
  • agama: Islam
Sebelum meluncurkan album "Langit Yang sama" Naura sebelumnya juga sudah membuat album. Pada tahun 2014 lalu pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini meluncurkan album perdananya berjudul Dongeng. Album tersebut berisi 9 lagu diantaranya Panca Indera, Kata Ajaib, Dongeng, Setinggi Langit dan lainya. Penyanyi cilik ini juga membawakan lagu berjudul Simfoni Raya karya dari Guruh Soekarno Putra.

Di tahun 2016 ini tepatnya pada jumat 11 maret 2016 lalu, Naura merilis album terbarunya di CFC Bangka Festive, Jaksel. Berjudul :Langit Yang Sama, album ini digarap oleh PT. Trinity Optima Production dan bekerjasama degnan Mega Music. Album terbaru Naura ini berisi sembilan buah lagu dengan singel andalan Bully dan Untuk Tuhan. Naura sendiri mulai tertarik di dunia musik sejak usianya tiga tahun. Ia merasa hatinya tenang saat bernyanyi. Selain itu ia juga merasa senang ketika bisa menghibur orang lain.Namun demikian, menyanyi tidak menjadi prioritas utamanya. Usianya yang baru 10 tahun membuatnya harus mengutamakan sekolah. Nola sang ibunda pun mengingatkan agar apapun kegiatan Naura harus dilakukan pada weekday.

Demikianlah tadi Biodata Adyla Rafa Naura Ayu serta informasi tentang album terbarunya. Melalui album ini diharapkan lagu lagu yang bercerita tentang anak anak bisa hidup kembali. Lagu lagu yang bercerita tentang keseharian serta ada muatan edukasi bukan hanya bertema percintaan yang selama ini diperdengarkan pada anak anak.

Previous
Next Post »

Post a Comment