Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, October 4, 2016

Biodata Juan Christian Benedict Pacar Syahnaz Sadiqah

Biodata Juan Christian Benedict - Nama Juan Christian sebenarnya sudah cukup lama tampil di panggung sinetron tanah air. Namun memang namanya mulai dikenal luas akhir-akhir ini terutama setelah membintnagi sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di stasiun RCTI. Sebelumnya ia telah membintangi beberapa sinetron salah satunya adalah Tukang Bubur Naik Haji memerankan tokoh Farid. Peran Juan Chistian sebagai Limbubu dalam sinetron 7 Manusia Harimau cukup memukau sehingga banyak para pemirsa yang mencari informasi mengenai profil lengkapnya. Nah untuk itu simak biodata selengkapnya dibawah ini:

profil juan christian

Biodata Juan Christian Benedict 

  • Nama Lengkap: Juan Christian Benedict
  • Tanggal lahir: 25 desember 1992
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tahun Aktif: 2010 - sekarang
  • Tinggi Badan: 174 cm
  • Agama: Islam
Beradu akting dengan sejumlah artis lain seperti Samuel Zylgwin, Syahnaz Sadiqah, Ammar Zoni, Boy Hamzah, Adjie Pangestu dan sejumlah pemain lain, Juan cukup apik memerankan karakter limbubu. Meski ia harus memerakan tokoh antagonis namun nyatanya namanya melambung dari sinetron tersebut. Sinetron 7 Manusia Harimau sendiri diadaptasi dari Novel karya Motinggo Boesje. Selain karirnya meroket, dari sinetron tersebut Juan juga mendapatkan tambatan hati. Yap, Juan Christian terlibat cinta lokasi dengan adik raffi Ahmad yakni Shaynaz.
syahnaz dan juan christian

Sempat tidak mengakui hubungan keduanya, namun syahnaz secara terang-terangan telah mengakui berpacaran dengan Juan Christian. Percintaan dua sejoli inipun sempat diwarnai dengan perbedaan keyakinan. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Juan Christian. Menurut aktor berusia 23 tahun tersebut, ia sudah menjadi mualaf sejak duduk dibangku SMP. Kini hubungan asmara antara Juan Christian dan Syahnaz semakin erat saja. Bahkan Amy Qanita ibunda Syahnaz sudah memberikan respon positif hubungan putrinya dengan Juan Benedict.

Demikianlah tadi Biodata Juan Christian Benedict  pacar Syahnaz Sadiqah.Semoga info diatas bermanfaat untuk anda terutama para fans Juan Christian. Baca juga biodata artis llainya hanya di biodartis.blogspot.co.id.

Previous
Next Post »

Post a Comment