Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 10, 2016

Biodata Dinda Hauw Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Dinda Hauw - Beberapa tahun lalu mungkin masih ada yang ingat serial yang ditayangkan SCTV berjudul “Monyet Cantik”. Salah satu pemeran yang ada di serial tersebut adalah Dinda Huaw. Mungkin banyak yang penasaran dan ingin mengenal lebih dekat dengan Dinda Huaw.
Berikut kami akan mengulas mengenai Biodata Dinda Hauw, dan Profil Foto Pribadi Lengkap,  bagi Anda yang nge-fans dengan Dinda Hauw Anda bisa menyimak wacana artikel berikut ini.

Biodata Dinda Hauw
Dinda Hauw merupakan seorang artis Indonesia yang berasal dari Palembang, Dinda lahir pada tanggal 14 November 1996, serta dia mengawali karirnya sejak tahun 2009 dengan berperan di serial Ulat Kepompong,  serta pada tahun 2011 Dinda Hauw memerankan tokoh dalam serial film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan peran Dinda terkena penyakit kanker jaringan lunak rhabdomyosarcoma   serta dia harus menggunduli rambutnya hanya untuk memerankan karakter dalam film tersebut yang diproduksi oleh Skylar Pictures.  Untuk pendidikannya, Dinda tidak menjalani sekolah formal, ia memilih untuk homeschooling dan focus di dunia keartisannya.

Bagi anda yang mengidolakan Dinda Hauw sebagai salah satu artis favorit anda, artikel ini dapat memberikan wawasan serta dapat membuat anda lebih mengenal sosok dari Dinda Hauw. Dinda merupakan salah satu sosok artis muda yang memiliki karakteristik ceria, baik, serta mudah bergaul dengan orang lain, Dinda Hauw juga pernah memerankan sinetron yang berjudul Ayah Mengapa Aku Berbeda, dia berperan menjadi seorang gadis yang memiliki kekurangan tunarungu. Gadis tersebut berjuang untuk menggapai mimpinya agar bisa menempuh pendidikan lebih tinggi lagi,  berikut adalah biodata lengkap dari Dinda Hauw:
Foto Dinda Hauw
Foto Dinda Hauw

BIODATA DINDA HUAW

 Nama lengkap :  Dinda Hauw
 Tempat tanggal lahir :  Jakarta,  14 November 1996
 Hobi   :  jalan-jalan,  membaca
 Agama         : Islam
Warna favorit : biru
Makanan favorit : sushi, bakso
tinggi badan : 160 cm
berat badan : 49 kg
zodiak : scorpio
profesi           : aktris
warna kulit : putih
warna rambut : hitam
 Akun Facebook : facebook.com/pages/dinda-hauw/231538403544580
akun twitter : twitter.com/dindahw
akun instagram : instagram.com/dindahw
situs resmi :http://dindahauw-luvers.ning.com/
Biodata Terkait:
Biodata Revi Mariska
Biodata Rio Haryanto
Selain itu gadis cantik asal Palembang ini juga pernah bermain dalam banyak serial FTV, dan sinetron. Sinetron yang pernah dibintangi oleh Dinda yaitu adalah monyet cantik,  Monyet Cantik 2,  Ayah Mengapa Aku Berbeda?? dan masih banyak lagi.

FTV yang pernah dibintangi oleh Dinda Hauw yaitu antara lain adalah  Janji Si Preman Kampus,  Cinta Monyet Lo,  Cinta Semanis Rainbow Cake,  Upik Abu Cinderella,  Cintaku Seluas Kebun Binatang,  Didah Si Penambal Cinta,  Ten Million Dollar Man,  Jurus Naga Cinta,  Love Cupcakes Buat Okan,  Ngojek Demi Cinta,  Ojek Pengantar Cinta,  Pendekar Silat Cinta,  Supermoon Untuk Bulan,  Tajir Tajir Jadi Pembantu.
Dinda Hauw
Dinda Hauw
Dinda mengawali karirnya dengan beradu akting sinetron maupun FTV sejak tahun 2009. Dinda termasuk dalam artis baru yang sangat terkenal di kalangan masyarakat, terlebih bagi penggemarnya adalah merupakan sosok artis yang sangat luar biasa,  di dalam beradu akting Dinda merupakan seorang sosok yang sangat mudah untuk mendalami peran yang dimainkannya. Bahkan ketika dia sedang memainkan peran seseorang yang memiliki penyakit kanker, Dinda pun memainkan perannya dengan sangat baik sehingga mampu membuat para penonton yang menyaksikan filmnya ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh peran yang dilakoninya sebagai seorang gadis yang memiliki penyakit kanker. Dinda pun sampai rela memotong rambutnya hanya untuk mendapatkan karakteristik serta mendalami penjiwaan yang sangat baik dalam setiap peran yang dimainkannya.

Itulah beberapa biodata dari Dinda Hauw, semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat dan wawasan untuk anda semua, demikian ulasan dari kami mengenai Biodata Dinda Hauw Profil Foto Pribadi Lengkap. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment