Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, October 18, 2016

Biodata Adiba Khanza Azzahra profil foto pribadi lengkap

Biodata Adiba Khanza Azzahra - Kali ini kami akan membahas salah satu gadis belia berbakat bernama Adiba Khanza Azzahra. Adiba Khanza Azzahra merupakan artis dan penyanyi berbakat di Indonesia. Adiba Khanza Azzahra merupakan putri dari ustad Jefri Al-buchori dengan Umi Pipik. Adiba ini memiliki nama lengkap yaitu Adiba Khanza Azzahra. Adiba Khanza Azzahra ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 7 juni 2010 dan beragama islam. Adiba ini merupakan anak pertama dari Almarhum Ustad Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati.  Adiba Khanza Azzahra ini memiliki saudara kandung yaitu Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla As Umroh dan Muhammad Attaya Bilal Risqulah.

Biodata Adiba Khanza Azzahra
Biodata Adiba Khanza Azzahra
 Adiba Khanza Azzahra ini memiliki single lagu yang berjudul Ayah yang disenandungkan bersama dengan Opick. Adiba Khanza Azzahra ini memang memiliki hobi menyanyi sejak kecil dan tinggal di Jalan Narmada 3 Rempoa Bintaro, Tangerang Selatan. Anak dari Umi Pipik Dian Irawati ini memiliki akun twitter @adibakhnzzhr. Adiba Khanza Azzahra  merupakan seorang putri yang patuh terhadap orang tuanya dan senantiasa dibesarkan dengan didikan agama islam.  Setelah ayahnya yaitu Almarhum Ustad Jefri Al Buchori meninggal, Adiba melakukan rekaman dengan Opick  untuk mengeluarkan single lagu yang berjudul Ayah yang dipersembahkan untuk Almarhum Ustad Jefri Al Buchori, sebagai bukti kerinduan Adiba kepada ayahnya dan kasih sayang kepada ayahnya yang tidak pernah luntur.

Adiba Khanza Azzahra ini merupakan anak tertua yang sekarang sedang melanjutkan pendidikannya di sekolah umum dan tidak di pesantren lagi. Adiba Khanza Azzahra ini telah menjadi populer ketika Ustad Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustad Uje meninggal. Alm. Ustadz Uje meninggal di Jakarta pada tanggal 26 april 2013 pada usia 40 tahun.
Adiba Khanza Azzahra memiliki bakat menyanyi yang diturunkan oleh Ustad Uje ayahnya karena Ustad Uje sendiri merupakan Ustadz yang terkenal di Indonesia yang memiliki suara khas dan merdu. Banyak yang menyukai cara dakwah Ustad Jefri Al Buchori ini. Ketika kematian Ustad Jefri Al Buchori ini menyebar, maka tak lama kemudian ribuan orang berbondong-bondong ingin menghantarkan jenazah Ustad Jefri Al Buchori untuk terakhir kalinya ke dalam liang lahat. Mulai dari orang yang berasal dari Kalimantan, Sumatera serta pulau yang ada di luar Jawa lainnya, bahkan juga ada orang asing yang berasal dari luar negeri turut serta berkunjung ke makam Ustad Jefri Al Buchori. Maka tidak heran jika ketika Adiba Khanza Azzahra ini tumbuh menjadi seorang remaja dan mengeluarkan sebuah single lagu, maka banyak sekali respon yang muncul dari para penggemarnya.
Adiba Khanza Azzahra
Adiba Khanza Azzahra
Adiba Khanza Azzahra sekarang telah berusia 16 tahun dan memiliki suara yang begitu lembut serta enak untuk didengar. Selain mempunyai suara yang indah, putri sulung dari Umi Pipik ini juga mempunyai wajah yang cukup cantik seperti Umi Pipik Dian Irawati. Walaupun telah mengeluarkan single lagu yang berjudul Ayah dan dinyanyikan bersama dengan Opick sahabat ayahnya itu, namun Adibba sendiri sebenarnya tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi. Adiba Khanza Azzahra justru berfikir untuk meneruskan untuk menjadi seorang ustadzah yang meneruskan dakwah ayahnya.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai “biodata Adiba Khanza Azzahra profil foto pribadi lengkap”. Semoga dapat menambah wawasan anda dan bisa bermanfaat. Sekian dan terima kasih atas kujungannya di website kami.

Previous
Next Post »

Post a Comment