Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 17, 2016

Biodata Adelia Wilhelmina foto dan agama lengkap

Biodata Adelia Wilhelmina - Siapa yang tidak mengenal Adelia Wilhelmina? Mungkin jika disebutkan nama lengkapnya orang tentu akan susah untuk mengenali atau mengingat dirinya. Mungkin orang lain akan lebih mengenal dengan nama Addelia Pasha Ungu.
Semenjak menikah dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha vokalis grup band Ungu, maka hal tersebut membuat Adelia menjadi buah bibir, namun itu hanyalah cerita setelah mereka baru menyelesaikan acara pernikahannya. Bagi anda yang penasaran dengan sosok Adelia Wihelman, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Adelia Wilhelmina.

 Adelia Wilhelmina
 Adelia Wilhelmina 
Adelia Wilhelmina merupakan seorang wanita yang anggun dan cantik mempesona, di mana dia adalah mantan pramugari yang sudah sukses mengambil hati vokalis dari grup band ternama Indonesia yaitu Pasha Ungu. Apabila anda memperhatikan secara baik-baik, wajah cantik yang dimiliki oleh Adelia ini maka akan terdapat kesamaan dengan wajah Kristen Stewart.
Pasha Ungu yang sudah sekian lama menduda telah siap untuk menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, yang sekarang ini telah menjadi pelabuhan terakhir untuk hati Sigit Purnomo vokalis band Ungu. Gadis Bandung tersebut telah berhasil mengambil hati idola para gadis Indonesia. Walaupun sempat tersandung dengan kasus KDRT, tapi Adelia tidak mempersoalkan tentang hal itu dan bersedia untuk menerima lamaran dari Pasha.

Kesungguhan hubungan Pasha dan Adelia seorang pramugari dari maskapai penerbangan Garuda tersebut sudah tampak sejak keluarga kedua belah pihak mengadakan pertemuan silaturahmi, yang sekaligus untuk menegaskan keinginan Pasha untuk segera memperistri Adelia Wilhelmina.
Sekarang ini Adelia berubah menjadi seorang ibu wakil walikota yang anggun. Hal ini dikarena suaminya tercinta Sigit Purnomo atau Pasha Ungu pada tahun lalau resmi menjadi seorang pemimpin di kota Palu sebagai wakil walikota. Hal inilah yang mengharuskan Adellia Wihelman harus berubah menjadi seorang ibu yang cantik dan anggun. Keanggunan Adellia bukan hanya karena suaminya yang menjabat sebaga wakil walikota saja, tetapi memang Adellia adalah seorang wanita yang cantik dan anggun dari lahir.
Biodata Adelia Wilhelmina
Biodata Adelia Wilhelmina
Wanita kelahiran 22 maret 1989 ini dulunya sebagai stewardess of garuda international channel. Adelia Wihelmina ini memiliki rencana untuk menikah pada bulan maret 2011. Gadis cantik ini merupakan keturunan dari Sunda Belanda dan Semarang. Adelia Wilhelmina ini sudah menikah dengan Pasha Ungu atau yang memiliki nama asli Sigit Purnomo. Adelia Wilhelmina sekarang ini menetap di Bandung dan sangat suka dengan musik rnb. Adelia Wilhelmina ini merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang memiliki hairstayle rambut pendek.

Seperti halnya wanita pada umumnya, wanita Bandung ini sangat suka untuk merawat tubuhnya. Meskipun seperti itu, wanita yang berusia 26 tahun ini memang telah dianugerahi dengan paras yang sangat cantik alami sejak lahir. Hal itu telah terbukti dari kecantikan dan kemulusan permukaan tubuhnya, bahkan hingga mirip dengan salah satu aktris ternama di dunia.

Berkat tubuh dan wajahnya yang canyik itulah Adelia sukses berkecimpung di dunia penerbangan sebagai seorang pramugari dengan kulit putih, tubuh ramping, semampai tinggi dengan mata lebar dan bulu mata yang lentik, bibirnya yang tipis, pipinya yang mulus dan tidak berisi merupakan secuil kriteria yang identik dengan boneka Barbie.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Biodata Adelia Wilhelmina Profil Foto Dan Agama Lengkap” semoga dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment