Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, August 26, 2016

Profil Biodata Anushka Sharma Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Anushka Sharma Lengkap - Sosok wanita cantik ini merupakan seorang selebritis asal Bollywood atau India. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Rab Ne Bana Di Jodi bersama Shahrukh Khan pada 2008 silam. Tak hanya sebagai seorang aktris saja, Anushka ua merangkap sebagai model dan produser. Seiring dengan kepopuleranya, Anushka pun sering menjadi perbincangan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Apalagi soal urusan asmara, Anushka Sharma diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang Atlet india yakni Virat Kohli. Nah untuk kamu yang ngefans banget dengan artis bollywood yang satu ini, berikut kami sertakan biodata lengkapnya


Biodata Anushka Sharma Lengkap

  • Nama lahir: Anushka Sharma
  • Tempat Lahir: Bangalore, Karnataka, India
  • Tanggal lahir: 1 mei 1988
  • Pekerjaan: Model, Aktris, Produser
  • Ayah: Ajay Kumar Sharma
  • Ibu: Ashima Sharma
  • Tinggi badan: 175 cm
  • Terkenal Sejak: Film Rab Ne Bana Di Jodi sebagai Tani
  • Agama: Hindu
Anushka Sharma terjun di industri hiburan india berawal sebagai seorang model. Week Lakme Mode menjadi debut pertamanya di dunia modelling. Ia kemudian menjadi finalis Rodricks pada Spring Summber tahun 2007 silam. Kecantikan dan bakat yang dimiliki Anushka membuat produk produk kenamaan melirik namanya sebagai bintang iklan. Tak hanya untuk produk produk kecantikan, Anushka juga pernah menjadi model perhiasan "Nathella Jewelry". Tahun 2008 ia melangkahkan kakinya di dunia seni peran yakni bermain dalam film Rab Ne Bana Di Jodi. Peranya sebagai Tani Sahni ternyata mampu menyihir para pemirsa sehingga namanya pun langsung meroket.

Popularitas Anushka Sharma kia meroket dan berbagai film pun kemudian ia bintangi seperti Badm aash company, Patiala House, Ladies Vs Ricky Bahl, NH10, Bombay Velvet dan lain sebagainya. Tahun 2016 ini ia sedang menggarap beberapa film seperti Ae Dil Hai Mushkil, Phillauri dan sebuah film lain yang belum diketahui judulnya. Atas prestasinya tersebut iapun diganjar beberapa penghargaan seperti Best Female Debut dalam Star Guild Awards tahun 2009, Excelent Performent Awards pada Dadasaheb Phalke Academy Awards tahun 2010, Best Actress dalam International Indian film academy awards, dan masih banyak lainya.

Demikian tadi Profil serta Biodata Anushka Sharma, salah satu artis papan atas Bollywood. Semoga info diatas bermanfaat terutama untuk kamu yang ngefans dengan kekasih Viral Kohli.

Previous
Next Post »

Post a Comment