Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, July 11, 2016

Profil Biodata Yoelitta Palar Lengkap, Ibu Boy Anak Jalanan

Profil Biodata Yoelitta Palar Lengkap Dengan Agama - Sosok marissa ibu Boy dalam sinetron anak jalanan menjadi perhatian tersendiri bagi para penonton. Pemilik nama lahir yoelitta palar itu selama ini sering memerankan tokoh antagonis. Namun dalam sinetron Anak Jalanan ia diplot untuk memerankan karakter protagonis. Diakuinya hal itu cukup membuat kesulita diawal awal. Namun setelah mendapat support banyak orang di lokasi syuting, iapun bisa memerankan karakter Marissa yang "happy" dengan cukup baik. Artis kelahiran 1976 silam ini sampai saat ini sudah banyak membintangi sinetron. Berikut kami berikan biodata ibu boy tersebut

marissa ibu boy anak jalanan

Profil Biodata Yoelitta Palar Lengkap
  • Nama lahir: Yoelitta Magdalena Palar
  • tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 11 Maret 1976
  • Tahun aktif: 1991 - sekarang
  • Agama: Kristen
  • twitter: yoelitta_palar
Yoelita Palar mengawali karirnya melalui Gadis Feminim pada tahun 1991. Berangkat dari situ, ia kemudian mendapatkan berbagai peran dalam sinetron seperti Binang Bening Berlian, Kesetiaan Cinta, Cinta Bunga dan lain lainya. Semenjak membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI nama Yoelitta semakin melambung. Dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh Marissa yang tak lain adalah ibu dari Boy (stefan william). Sosok macan (mama cantik) yang satu ini mendapat perhatian tersendiri bagi para pentonton Anak Jalanan. Kata kata khas seperti "coocook" dan "tauukkk" melekat pada sosok Marissa.
biodata yoelitta palar
Meski sudah paruh baya, Yoelitta palar masih terlihat cantik dan muda. Tak heran jika sebutan macan (mama cantik) ditujukan kepadanya. Saat ini ia memerankan dua judul sinetron yakni anak jalanan dan perempuang di pinggir jalan the series. Dalam sinetron perempuan pinggir jalan ia memrankan Gayatri yakni ibunda iman (rezky aditya). Karirnya yang sudah dimulai sejak tahun 90an tentu sdah banyak judul sinetron yang pernah ia mainkan. Beberapa diantaranya yakni Melati Untuk marvel, Syarifa, karunia, binar bening berlian, cinta 7 susun, akibat pernikhan dini, semua sayang eneng, asisten rumah tangga dan lain sebagainya. Ia juga sempat bermain dalam sebuah film layar lebar yakni Rindu Kami Padamu pada tahun 2006.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan tentang biodata yoelita palar ibu boy dalam sinetron anak jalanan. Untuk berinteraksi dengan mamah cantik yang satu ini bisa melalui akun twitternya yakni @yoelitta_palar.  Simak juga biodata pemain anak jalanan lainya hanya di biodartis.blogspot.com.


Previous
Next Post »

Post a Comment