Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, July 3, 2016

Profil Biodata Arbani Yasiz Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Arbani Yasiz Lengkap - Satu lagi aktor ganteng yang sedang menjadi perbincangan hangat. Arbani Yasiz namanya santer dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kedekatan keduanya bermula setelah membintangi film berjudul Surat Untukmu. Arbani dan Prilly pun memiliki banyak kesamaan salah satunya adalah ulang tahun mereka yang sama sama tanggal 15 Oktober. Arbani sendiri selama ini dikenal sebagai seorang aktor yang sudah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Tak hanya pandai, mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini juga piawai dalam bernyanyi dan ngedance. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak dulu biodatanya berikut ini

Biodata Arbani Yasiz Lengkap

  • Nama Lahir: Arbani Yasiz
  • Nama panggilan: Bani
  • Tempat Lahir: Jakarta, indonesia
  • Tanggal lahir: 15 Oktober 1994
  • Pekerjaan: Model, Dancer, penyanyi, aktor
  • Tahun aktif: 2011 - sekarang
  • Tinggi badan: 173 cm
  • Ayah: H. Zulchairy Yahya
  • Ibu: Siti Zaleha Libra Waty
  • Agama: Islam
  • Fans club: Arbani Lovers
Arbani Yasiz pertama kali terjun di dunia akting dengan mengikuti seleksi pemeran sinetron Lupus The Movie yang diselengggarakan oleh RCTI pada 2012 lalu. Ia akhirnya terpilih dan masuk 7 besar finalis. Di tahun itu juga, Arbani meraih juara 2 dalam kontes Coverboy Aneka Yess Magazine. Setelah itu ia mengikuti berbagai casting hingga akhirnya ia mendapat kesempatan menjadi model iklan dan juga bermain dalam FTV. Kini kerja kerasnya berbuah manis dan menjadi salah satu aktor yang bertalenta. Kendati demikian, ia awalnya tak pernah berfikir untuk terjun di industri hiburan. Namun berkat dukungan dari teman dan kakaknya sendiri yang sudah terlebih dahulu menggeluti bidang akting, Bani akhirnya juga mengikuti jejak kakaknya tersebut.

Hingga saat ini sudah cukup banyak judul FTV, sinetron maupun film yang ia bintangi. Tercatat Arbani yasiz sudah membintangi film Lupus (2012), Heart Beat (2015), Surat Untukmu (2016), Ketika mas Gagah pergi (2016). Sedangkan untuk sinetron dari tahun 2015 hingga 2016 ada 5 judul yang ia mainkan yakni pangeran lutung, rain, high school love story, pacarku dari langit dan popcorn. Beberapa judul FTV yang pernah ia bintangi antara lain Satpam kaya raya, namaku aisyah, kring kring ada cinta, nada cinta tukang tahu bulat cantik. Sementara itu Arbani juga mulai menekuni dunia tarik suara. Di tahun 2016 ini ia mengeluarkan dua single yakni Always All Right dan Amazing Girls.

Demikian tadi Biodata Arbani Yasiz lengkap dengan agamanya. Karir Arbani selama ini juga dipengaruhi oleh beberapa aktor dan penyanyi dunia seperti Michael buble, bruno mars, Johnny Depp hingga Emma Watson. Nah jika mau mengikuti keseharian Arbani silahkan tengok di akun instagramnya ArbaniYasiz.

Previous
Next Post »

Post a Comment