Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, July 24, 2016

Biodata Shashank Vyas Pemain Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV

Biodata Shashank Vyas -Serial Anandhi merupakan salah satu serial TV yang sukses di India. Bagaimana tidak serial yang dibintangi shashank Vyas ini sudah tayang selama 8 tahun. Namun kabar terakhir Anandhi akan segera tamat. Santer dikabarkan rating serial Anandhi sudah mulai turun. Sementara itu di Indonesia melalui stasiun televisi ANTV, serial Anandhi mampu menghipnotis para pemirsa. Gelombang protes sempat dilontarkan para pemirsa ketika muncul serial Putri Biru pada jam tayang Anandhi. Hastag #pertahankananandhi pun menjadi trending topic.Pihak ANTV pun telah mengokonfirmasi jika serial Anandhi tidak dihentikan melainkan pindah jam tayang. Kepopuleran serial Anandhi ini pun turut menaikan pamor para pemainaya. Seperti Shashank Vyas yang kini mulai banyak penggemarnya di Indonesia. Jika kamu adalah salah satunya berikut kami berikan biodata selengkapnya

.
Biodata Shashank Vyas
  • Nama lahir: Shashank Vyas
  • Tempat Lahir: Ujjain, Madhya Pradesh, India
  • Tanggal lahir: 30 November 1986
  • Pekerjaan: Aktor
  • Debut: Balika Vadhu
  • twitter: shasha303
  • instagram: vyasshashank
Shashank vyas mengawali debut perdanaya dalam drama serial berjudul Balika Vadhu atau Anandhi. Di negara asalnya serial ini tayang di Colors TV.  Serial Anandhi sendiri bercerita tentang sosok gadis desa yang menghadapi banyak masalah setelah menikah dengan Jadish Singh. Secara keseluruhan serial ini mengekspos gadis gadis india yang masih terikat tradisi menikah dibawah umur dan menunjukan pahitnya atas pernikahan tersebut.Di India Anandhi berjudul Balika Vadhu - Kacchi Umar Ke Pakke Rishte. Serial ini tayang perdana pada 21 Juli 2008 di Colors TV.

Sukses memerankan Jahdish Dewasa dalam serial Anandhi membuat Shashank Vyas diganjar berbagai penghargaan. Salah satunya ia berhasil menyabet Best Male Debutant dalam Global indian Film dan TV honors pada 2011 silam. Sempat berfikir masuk di perguruan tinggi untuk mengejar gelar MBA, akhirnya shasank memilih untuk menekuni karirnya di dunia peran. Meski ibunya tidak menyetujui, namun ayahnya sangat mendukungnya.

Saat ini Shashank sudah tampil dalam 3 judul serial TV yakni Balika Vadhu sebagai jagdish, Rishta.com dan Jaana Na Dil Se Door sebagai Ravish Agnihotri. Ia juga sempat bermain dalam film layar lebar pada 2010 silam yakni dalam Tees Maar Khan. Demikian yang bisa kami sampaikan terkait dengan biodata shashank vyas pemeran Jogdish dewasa dalam serial Anandhi.

Previous
Next Post »

Post a Comment