Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, June 9, 2016

Biodata Sheryl Sheinafia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbaru

Biodata Sheryl Sheinafia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Nama Lahir : Sheryl Sheinafia Tjokro
Nama Populer : Sheryl Sheinafia
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, Indonesia 4 Desember 1996
Zodiak : Sagitarius
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                    Penyanyi
                    Musisi
                    Presenter
Jenis Musik : Pop
Label Musik : Musica Studios
Agama : Islam
Nama Ayah : Chris Tjokro
Nama Ibu : Irta C, Tjokro
Akun Instagram : sherylsheinafia
Akun Twitter : sherylsheinafia

Jalur Pendidikan Sheryl Sheinafia
  • SMA Raffles International School
Sheryl Sheinafia lahir di Ibu Kota Jakarta tanggal 4 Desember 1996 dengan nama lahir ( Sheryl Sheinafia Tjokro ). Gadis alumni SMA Raflles International School ini sangat pandai memainkan sejumlah alat music seperti piano dan gitar.

Sebelum populer sebagai aktris, penyanyi, musisi dan presenter Sheryl Sheinafia putri bungsu dari pasangan Cris Tjokro dan Irta C. Tjokro sangat mengidolakan musisi ternama dunia yang bernama John Mayer.

Sheryl Shenafia, gadis beraga Islam ini adalah seoarang aktris, penyanyi, musisi dan presenter yang cukup terkenal di masyarakat Indonesia. Sebagai seorang penyanyi solo, Sheryl Sheinafia sudah meluncurkan dua buah album musik. Album musik pertama Sheryl Sheinafia dirilis pada tahun 2012 berjudul “ Demi Aku “ dan album kedua nya dirilis pada tahun 2013 berjudul “ Sheryl Sheinafia “.

Sukses sebagai penyanyi solo, Sheryl Sheinafia melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia seni peran. Bakat dan talenta akting Sheryl Sheinafia terbilang cukup bagus, hal ini dia buktikan dengan membintangi film pertamanya pada tahun 2007 berjudul “ Jelangkung “.

Pada tahun 2014, Sheryl Sheinafia membintangi film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh seorang komedian dan sutradara Raditya Dika berjudul “ Marmut Merah Jambu “. Rencana nya pada bulan Juni 2016 ini, Sheryl Sheinafia akan kembali bermain di film yang ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika berjudul “ Koala Kumal “. Dalam film ini Sheryl Sheinafia berperan sebagai gadis cantik yang bernama Trisna. Film yang berjudul “ Koala Kumal “ ini rencananya akan segera tayang pada bulan Juni tahun 2016 di bioskop. Selain dibintangi oleh Raditya Dika dan Sheryl Sheinafia, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Acha Septriasa sebagai Andrea, Nino Fernandes sebagai James dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sheryl Sheinafia dikabarkan masih single alias jomblo. Namun, sejak membawakan acara yang tayang di NET TV berjudul “ Breakout “, Sheryl Sheinafia digosipkan berpacaran dengan BOY William lawan main nya di acara Breaout tersebut.

Biodata Sheryl Shenafia sudah lengkap saya tuliskan di atas. Sebelum kita melihat foto terbarunya, berikut sejumlah film, album, lagu dan acara televisi yang sudah sukses diperankan oleh Sheryl Sheinafia.

Film yang sudah diperankan oleh Sheryl Shenafia
  • Judul Film “ Jelangkung “ Tahun 2007
  • Judul Film “ Marmut Merah Jambu “ Tahun 2014
  • Judul Film “ Koala Kumal “ Tahun 2016

Album musik yang sudah dirilis oleh Sheryl Sheinafia
  • Judul Album “ Demi Aku “ Tahun 2012
  • Judul Album “ Sheryl Sheinafia “ Tahun 2013

Lagu – Lagu yang sudah dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia
  • Kutunggu Kau Putus
  • Teman Hatiku
  • Selalu Mencoba
  • Bla….Bla….Bla
  • Kita Berdua
  • Rasa Sunyi
  • Demi Aku

Acara Televisi yang sudah dipandu oleh Sheryl Sheinafia
  • NET TV “ Breakout “ Bersama Boy William

Foto Terbaru Sheryl Sheinafia

Foto Terbaru Sheryl Sheinafia

Foto Terbaru Sheryl Sheinafia

Foto Terbaru Sheryl Sheinafia dan Boy Willam

Foto Terbaru Sheryl Sheinafia dan Raditya Dika

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang “ Biodata Sheryl Sheinafia Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Previous
Next Post »

Post a Comment