Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, May 13, 2016

Profil Biodata Maria Calista Penyanyi Jebolan Mamamia

Profil Biodata Maria Calista - Mungkin tak banyak yang dengan sosok penyanyi yang satu ini. namanya adalah Maria Calista juara Mamamia Show sesi 2 pada 2008 silam. Suaranya yang kuat nan menggelegar, membuatnya dipercaya mewakili Indonesia dalam ajang ABU (The Asia Pacific Broadcasting Union) TV Song tahun 2012 lalu. Tahun berikutnya ia juga mendapat kesempatan tampil dalam acara Anugrah Planet Muzik atau APM. Menariknya lagi kesempatan itu ia dapatkan hanya melalui DM via twitter saja. Ia tak pernah bermimpi bisa berkarya tingkat International. Namun sejak kecil maria memang ingin menjadi seorang entertainer. Untuk lebih lengkapnya berikut kami berikan biodatanya


Profil Biodata Maria Calista Lengkap
  • Nama lahir:  Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan
  • Nama panggung: Maria Calista
  • Tempat lahir: Medan,
  • Tanggal lahir: 4 Oktober 1992
  • Agama:Kristen
  • Pekerjaan: Penyanyi
  • Terkenal sejak: Ikut Mamamia Show 2008
  •  Hobby: Badminton
  • Instagram:
Maria calista merupakan seorang penyanyi dengan karakter suara yang lebar. Dibawah naungan My Music Recrds Maria meluncurkan single pertamanya berjudul Dengarkan Aku. Single perdananya tersebut menjadi perjalanan barunya di blantika musik tanah air. Lagu Dengarkan Aku diciptakan oleh Nico Veryandi dan Siska Salman. Hingga saat ini sudah banyak prestasi yang ia torehkan diantaranya Juara Umum Vocal Solo antar pelajar se-Sumut tahun 2005, Juara pertama Vocal Solo Disneyland Hongkong yang dilangsungkan di Medan, Juara pertama ajang Mamamia Show 2008, Mewakili Indonesia di APM 2012, Finalis Abang None Jabar 2013 dan masih banyak lainya.

Lama tak muncul, Maria Calista kembali muncul di layar televisi yakni dalam D Academy Celebrity. Maria tergabung dalam grup 5 yang diisi Billy saputra, TJ, serta Abdel Temon. Dengan kemampuan vokal yang ia miliki, iapun tak kesulitan untuk mengalahkan lawan lawanya tersebut. Hal itu terbukti dengan perolehan SMS yang menempatkanya di urutan pertama yakni sebanyak 34,9 persen. Sedangkan dibawahnya ditempati Billy dengan 29,6 persen.

Demikian tadi ulasan mengenai Profil Biodata Maria Calista lengkap dengan agamanya. Semoga informasi ini berguna terutama untuk anda yang masih penasaran dengan sosok maria calista. Simak juga biodata biodata artis lainya hanya di biodartis.blogspot.com.

Previous
Next Post »

Post a Comment