Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, April 10, 2016

Biodata Lengkap Amanda Manopo Dan Foto Terbaru

Biodata Lengkap Amanda Manopo - Kalau kamu suka menonton televisi pasti tak asing dengan wajah remaja cantik yang satu ini. Yap Amanda Manopo adalah bintang iklan shampo lifebuoy serta beberapa produk iklan lainya. Rambutnya panjang dan berkilau, dan sangat cocok dengan iklan produk yang ia bitnangi. Kini dara yang pernah berpacaran dengan El Rumi ini tengah beranjak dewasa lho. Dan berikut biodata selengkapnya

profil amanda manopo

Biodata Lengkap Amanda Manopo
  • Nama Lahir: Amanda Gabriella Manopo Lugue
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 6 Desember 1999
  • Pekerjaan: Bintang iklan, aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif: 2007 - sekarang
  • Ayah: Ramon G Lugue
  • Ibu: Henny Manopo Lugue
  • Agama: Kristen Protestan
Amanda Manopo adalah seorang artis yang multi talenta. Selain sebagai bintang iklan, Amanda juga seorang penyanyi dan pernah bermain dalam beberapa judl FTV dan film layar lebar. Penampilanya dalam iklan Lifebuoy Shampo menyita perhatian banyak pihak. ia pun lantas mendapat berbagai tawaran untuk membintangi iklan lainya seperti Madurasa, Supermi, Much Better, Zevit Grow dan lain sebagainya. Selain sukses menjadi bintang iklan, Amanda Manopo juga sukses di dunia seni peran. Debut pertamanya adalah melalui sinetron Biru kemudian berlanjut pada beberapa judul sinetron lain seperti hidayah, kebesaran Allah, Tendangan Si Madun, Siti Bling Bling, Putri Bidadari, Semua Sayang Eneng dan Malu Malu Kucing.
foto terbaru amanda manopo

Pada tahun 2012 lalu, Amanda juga sempat bermain dalam film Sampai Ujung Dunia. Tahun berikutnya ia membingtangi film remaja Coboy Junior The Movie sebagai Lofly. Terakhir ia bermain dalam film Aku, Kau dan KUA pada 2014 lalu. Sementara itu untuk film televisi atau FTV sudah beberapa judul yang ia bintangi seperti Hidupku bagai Boneka, Derita Membawa Berkah dan terakhir Ikhlas Hati untuk ayah sebagai Ayah. Tak hanya puas dalam satu bidang saja, Amanda juga sempat meluncurkan beberapa judul lagu seperti Kesayangan Juragan, Be Over, And I Get Your Heart, Free Sick me, Media And Reality serta Cinema.

Meski usianya masih belia, namun Amanda punya keinginan untuk bisnis fashion batik. Bukan hanya batik tradisional tapi diberi unsur modern. Motif serta warna kainya didesain lebih trendy dan disukai anak muda. Ia pun berharap batik menjadi budaya masyarakat Indonesia karena batik adalah aset yang sudah turun temurun di Indonesia.

Demikianlah tadi Biodata Lengkap Amanda Manopo. Untuk urusan asmara dara keturunan manado-spanyol ini sempat berpacaran dengan El putra Ahmad Dhani. Namun hubungan tersebut kini sudah kandas, merekapun tetap menjalin pertemanan yang baik.

Previous
Next Post »

Post a Comment