Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, March 6, 2016

Biografi & Profil Shailene Woodley

Aktris Shailene Woodley lahir di Simi Valley, California, Ibunya Lori, seorang konselor sekolah menengah, dan Lonnie Woodley, seorang kepala sekolah. Dia memiliki satu saudara, Tanner. Dia sekolah di Simi Valley High School di California. Ketika Woodley berusia empat tahun dia mulai menjadi model komersial. peran akting diikuti, dan dia melakukan debutnya di layar pada tahun 1999 Replacing Dad (1999). kemudian di film Distrik (2000), The O.c. (2003) dan Crossing Jordan (2001). Ketika Woodley berusia 15 tahun, ia didiagnosis mengidap idiopatik Scoliosis dan mengenakan penyangga pinggul selama dua tahun, hingga berhasil sembuh.


Pada tahun 2008 Woodley telah menjadi peran utama sebagai Amy Juergens di film The Secret Life of American Teenager (2008) dan pada tahun 2011 ia memiliki terobosan layar besar ketika dia muncul di Alexander Payne The Descendants (2011), bermain bersama George Clooney. Penampilannya dalam peran Alexandra King memberikan banyak pujian dan pengakuan oleh industri film. Dia memenangkan Independent Spirit Award dan 2012 MTV Movie Awards Breakthrough Performance Award, serta nominasi Golden Globe.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Shailene Dian Woodley
Nama Tenar / Panggilan: Shai / Shaileney / Beany
Tempat Lahir: San Bernardino County, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 15 November 1991
Terkenal Sejak : 2011–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Amerika
Karir / Pekerjaan : Aktris
Pendidikan: Simi Valley High School
Orang Tua : Lori Woodley - Loni Woodley
Facebook: -
Twitter@shailenewoodley
Instagram: -
Tinggi: 173 CM
Berat
Bintang Zodiak: Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Film yang Dibintangi
 2016The Divergent Series: Allegiant (completed)
Tris
 2015Insurgent
Tris
 2014Divergent
Tris
 2014White Bird in a Blizzard
Kat Connors
 2013The Spectacular Now
Aimee
 2011The Descendants
Alexandra King

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT DIA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment