Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, March 5, 2016

Biografi Henri Cavill (SUPERMAN)

Henry William Dalgliesh Cavill adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris. Ia lahir di Bailiwick of Jersey, Daerah Inggris Crown di Kepulauan Channel.


Ibunya, Marianne (Dalgliesh), seorang ibu rumah tangga, juga lahir di Jersey, dan Irlandia, keturunan Skotlandia, dan Inggris. ayah Henry, Colin Richard Cavill, pialang saham, adalah asal Inggris (lahir di Chester, Inggris). Henry adalah putra termuda kedua, dengan empat saudara. Dia secara pribadi dididik di Preparatory School St Michael di Saint Saviour, Jersey sebelum pindah ke Stowe School di Buckinghamshire, Inggris.

Henry tertarik dalam dunia akting dimulai pada usia dini dengan pementasan drama sekolah dari Shakespeare "A Midsummer Night Dream", dan Sonny di "Grease". Dia juga membintangi dan menyutradarai Hamlet di "40 Minutet".

Pada tanggal 10 Juni 2013, Man of Steel (2013) menggebrak dunia premier di New York City diikuti oleh London, Bailiwick of Jersey, Sisilia, Madrid, Shanghai, Sydney, dan Tokyo. Man of Steel (2013) menjadi film Superman paling sukses sampai saat ini, dan reboot kedua terlaris sepanjang masa di belakang The Amazing Spider-Man (2012). Dan mendapat penghargaan dari Majalah Glamour peringkat #1 "Sexiest Man".

Pada bulan Agustus 2014, Henry menjadi Duta Besar untuk Durrell Wildlife Park dan membuat sebuah situs web dan media sosial bernama #CavillConservation untuk membantu mengumpulkan dana dan kesadaran untuk cinta hewan dan konservasi.

Pada tanggal 3 November 2014, diumumkan bahwa Cavill, saudaranya Charlie, dan produser yang berbasis di London Rex Glensy, telah membentuk perusahaan produksi milik mereka sendiri Inggris, Promethean Productions.

Pada tanggal 7 Agustus, 2015, The Man dari U.N.C.L.E. memulai tur perdana dengan premier  di Somerset House terkenal di London, diikuti oleh premier dunia di New York City, kemudian Toronto, dan Rio de Janeiro.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Henry William Dalgliesh Cavill
Nama Tenar / Panggilan: Hank / Henners
Tempat Lahir: Jersey, Channel Island. Inggris
Tanggal Lahir: 5 Mei 1989
Terkenal Sejak : 2013–sekarang
Agama : -
Kebangsaan / Warga Negara: Inggris
Karir / Pekerjaan : Aktor
PendidikanSt. Michael's Preparatory School
Orang Tua : Colin Richard Cavill & Marianne
Facebook: Henry Cavill
Twitter: @henrycavill
Instagram@henrycavill
Tinggi: 185 CM
Berat: -
Bintang Zodiak: Taurus
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Film yang Dibintangi

 2016Batman v Superman: Dawn of Justice
Clark Kent / Superman
 2016Sand Castle
Captain Syverson
 2015The Man from U.N.C.L.E.
Solo
 2013Man of Steel
Clark Kent / Kal-El
 2012The Cold Light of Day
Will
 2011Immortals
Theseus
 2009Blood Creek
Evan Marshall
 2009Whatever Works
Randy
 2007Stardust
Humphrey
 2006Red Riding Hood
The Hunter
 2006Tristan + Isolde
Melot
 2003I Capture the Castle
Stephen Colley 
 2002The Count of Monte Cristo
Albert Mondego
 2001Laguna
Thomas Aprea

KUMPULAN FOTO HENRY CAVILL BISA ANDA LIHAT DI BAWAH






Previous
Next Post »

Post a Comment