Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 10, 2016

Biodata Roger Danuarta Lengkap Dengan Agama

Biodata Roger Danuarta Lengkap - Lama tak muncul di layar televisi setelah terjerat kasus Narkobat, aktor Roger Danuarta kini mulai eksis lagi di jagat hiburan. Salah satunya Roger tampil dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Sebelumnya Roger vakum di dunia hiburan tanah air karena terjerat narkoba. Tetapi mantan Sheila Marcia ini kini telah lepas dari barang haram itu dan kembali menunjukan kualitasnya di layar kaca. Hal itu tak lepas dari dukungan para fans dan orang orang disekitarnya. Selain itu karena memang ada dorongan kuat dari dirinya untuk bisa terlepas dari narkoba. Kini di usianya yang ke 33 tahun ia ingin menata kembali masa depan. Sederet selebritis tanah air pun sering diisukan dekat dengnya. Namun pemain anak jalanan dan 7 manusia harimau ini masih bungkam. Berikut ini kami berikan biodata selengkapnya

Biodata Roger Danuarta Lengkap Dan Agama

  • Nama Lahir: Roger Danuarta
  • Tempat lahir: Jakarta, indonesia
  • Tanggal lahir: 20 Mei 1982
  • Pekerjaan: model, penyanyi, aktor
  • tahun aktif: 2001- sekarang
  • Ayah: Johnny Danuarta (Alm)
  • Ibu: Eeng Wiratmadja
  • Agama: Kristen
Roger Danuarta merupakan seorang seleb multitalenta. Putra hairstylist terkenal Johnny Danuarta ini memang dikenal sebagai seorang aktor. Akan tetapi roger juga pernah terjun di dunia tarik suara dan sempat meluncurkan album solo. Karirnya di dunia entertain berawal dari sebuah sinetron. Debuat perdananya di sinetron Cinta Berkalang Noda langsung membuat namanya melambung. Dukungan dari sang ayah memang sangat kuat, Johnny membawa anaknya tersebut ke berbagai agensi model, rumah produksi dan ke tempat les nyanyi yakni ke chossy pratama. Di tempat les tersebutlah bakat bernyanyi Roger mulai terasah. Roger Danuarta sempat meluncurkan dua buah album yakni An Zhao Ni Shuo dan satu lagi album rohani.

Roger Danuarta pun menuai puncak ketenaranya. Berbagai judul sinetron ia bintnagi seperti Amanda, Siapa Takut jatuh cinta, anaku bukan anaku, ada apa denganmu, preman kampus, pengorbanan anggun dan lainya. Tahun 2012 lalu, Roger juga sempat bermain dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Ada Hantu di Vietnam. Semakin banyaknya pendatang baru membuat karirnya perlahan mulai meredup. Setelah lama tak terlihat batang hidungnya, nama Roger kembali mencuat ke permukaan. Namun bukan lagi karena aktingnya melainkan kasus narkoba yang menjeratnya. Medio 2014 lalu ia ditemukan oleh warga sedang sakaw didalam mobil. Tak lama kemudian polisi langsung menangkapnya dan menjeblskanya ke jeruji besi. Kini setelah terbebas, Roger kembali eksis di panggung hiburan dan mulai menata kehidupanya kembali.

Demikianlah tadi Biodata Roger Danuarta Lengkap Dengan Agama. Meski usianya sudah kepala tiga, namun Roger belum memiliki target waktu menikah. Ia pun menuturkan suatu saat pasti menikah tapi untuk saat ini belum ada target. Menurut penuturanya kriteria wanita idaman Roger yang penting ada chemistry.

Previous
Next Post »

Post a Comment