Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, March 5, 2016

Biodata Leonardo DiCaprio Pemenang Oscar 2016

Leonardo Wilhelm DiCaprio lahir November 11, 1974) adalah seorang aktor dan produser film Amerika. DiCaprio memulai karirnya dengan tampil di iklan televisi, setelah itu ia memiliki peran stripping dalam serial TV seperti sinetron Santa Barbara dan sitkom Growing Pains di awal 1990-an. Dia memulai karir filmnya dengan membintangi sebagai Josh di "Critters 3" sebelum membintangi film adaptasi dari memoar "This Boy's life" (1993) bersama Robert De Niro. DiCaprio dipuji karena perannya sebagai pemeran pendukung dalam drama What's Eating Gilbert Grape (1993), dan mendapat pengakuan publik dengan peran utama dalam drama The Basketball Diaries (1995) dan drama romantis Romeo + Juliet (1996), sebelum mencapai ketenaran internasional dengan asmara epik James Cameron Titanic (1997), yang menjadi film terlaris tertinggi ke zaman itu.


Peran DiCaprio dari Howard Hughes di The Aviator (2004) dan sebagi Hugh Glass di The Revenant (2015) dia memenangkan Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik - Motion Picture Drama, dan perannya sebagai Jordan Belfort di The Wolf of Wall Street (2013) memenangkan dia penghargaan untuk Aktor Terbaik - Motion Picture Musikal atau Komedi. Dia memenangkan penghargaan BAFTA pertamanya untuk Aktor Terbaik untuk The Revenant. Dia telah dinominasikan untuk enam Academy Awards-lima untuk akting dan satu sebagi Produser pada tahun 2016, ia memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk The Revenant.Selain akting, DiCaprio adalah pendiri perusahaan produksi sendiri , bernama Appian Way Productions. Dia juga merupakan Pecinta Lingkungan.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Leonardo DiCaprio Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Leonardo Wilhelm DiCaprio
Nama Tenar / Panggilan: Leo
Tempat Lahir: Hollywood, California, Los Angeles, USA
Tanggal Lahir: November 11, 1974
Terkenal Sejak : 1990–sekarang
Agama : Kristen Katolik
Kebangsaan / Warga Negara: Amerika
Karir / Pekerjaan : Aktor, Produser, Penulis
Pendidikan: -
Orang Tua : George DiCaprioIrmelin Indenbirken
Facebook: https://www.facebook.com/LeonardoDiCaprio/
Twitter: @LeoDiCaprio
Instagram@leonardodicaprio
Tinggi: 183CM
Berat: -
Bintang Zodiak: Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO LEO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH




Previous
Next Post »

Post a Comment