Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, March 22, 2016

Biodata Citra Kirana Lengkap Pemain Tukang Bubur Naik Haji

Biodata Citra Kirana Lengkap - Artis cantik citra kirana mengidap tumor, iapun harus menggunduli rambutnya. Hal itu dilakukan untuk kepentingan operasi. Namun ini bukan terjadi di dunia nyata namun peranya sebagai Rumana dalam sinetron Tukar Bubur Naik Haji yang kini sudah tembus hampir 2000 episode. Citra juga tak sepenuhnya botak, ia hanya menggunakan make up karakter. Dara cantik kelahiran Bogor 21 tahun silam ini sebenarnya sudah cukup lama tampil di layar televisi nasinal. Ia pernah membintangi sinetron Nikita tahun 2009 lalu. Untuk lebih lengkapnya simak biodatanya dibawah ini


Biodata Citra Kirana Lengkap 

  • Nama : Citra Kirana
  • Tempat Lahir: Bogor, Indonesia
  • Tangga Lahir: 23 April 1994
  • Tinggi Badan: 169 cm
  • Pekerjaan: Aktris
  • Tahun aktif: 2009- sekarang
  • Agama: Islam
Citra Kirana memasuki dunia hiburan dengan mengikuti GADIS Sampul sekitar tahun 2007. Dari situ namanya mulai dikenal. Baru tahun 2009 ia mulai aktif berakting dalam sebuah sinetron. Nikita adalah judul sinetron yang pertama kali ia bingani kemudian disusul dengan Safa dan Marwah. Tahun 2010 Citra bermain dalam sinetron berjudul Ketika Cinta Bertasbih (spesial ramadhan) serta Putri yang ditukar. Nama Citra Kirana mulai meroket setelah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji dari tahun 2012 lalu. Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut citra memerankan Rumana yang merupakan istri Roby.

Sementara untuk film Citra tercatat baru satu kali bermain yakni berjudul Cinta Suci Zahrana. Kendati demikian sejumlah penghargaan telah mendarat kepadanya. Ia terpilih sebagai Aktris Terfavorit dalam pergelaran Panasonic Globel Awards dan Indonesia Kids Chois Awards tahun 2013. Untuk urusan asmara, saat ini Citra Kirana masih betah menjomblo. Sebelumnya Citra pernah berpacaran dengan Ali Syakieb adik dari Nabila Syakieb namun kandas ditengah jalan. Kendati demikian Citra tak mempersoalkan statusnya saat ini. Sebagai perempuan iapun berharap bisa menikah dengan umur yang tidak terlalu tua namun juga tak terlalu muda.

Demikianlah biodata citra kirana lengkap, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sinetron ini memang cukup banyak penggemarnya, tak heran jika pemain pemain didalamnyapun ikut terangkat namanya. Para penggemar TBNH inipun berharap Citra Kirana bisa berjodoh dengan Arsyl lawan mainya dalam sinetron TBNH.

Previous
Next Post »

Post a Comment