Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 17, 2016

Biodata Chelsea Islan

Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain.Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama". Pada tahun 2014, Chelsea bermain dalam film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter.Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura. Chelsea sendiri sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain. Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri. Pada bulan Maret 2015, berita kurang menyenangkan membuat Chelsea sedikit depresi dan shock lantaran ada video seorang wanita tanpa busana yang dikabarkan mirip dengan wajahnya. Ia pun menjadi bingung. Sampai sekarang,belum ada konfirmasi keterangan dari video tersebut.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Chelsea Islan Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapChelsea Elizabeth Islan
Nama Tenar / Panggilan: Chelsea Islan
Tempat Lahir: Washington, D.C., Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 2 Juni 1995
Terkenal Sejak : 2013–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: -
Karir / Pekerjaan : Seniman, aktris, model
Pendidikan: -
Orang Tua : Indra Budianto (ayah), Samantha Barbara (ibu)
Facebook: -
Twitterhttps://twitter.com/chelseaislan
Instagram: https://www.instagram.com/chelseaislan/
Tinggi: 167 CM
Berat: -
Bintang Zodiak: Gemini
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment